Formula PTM Ala MAN Pagaralam

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) pagaralam Agus Sutiono 

PAGARALAM, SP - Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas agaknya tidak bisa dihindarkan dalam pendidikan, hal ini untuk menlasanakan kurikulum meski target tercapai tidak maksimal. Cukup beruntung Pagaralam masih bisa melaksanakan tatap muka meski terbatas. Mengingat ada beberapa Kabupaten, kota pembelajarannya terpaksa melalui daring (dalam jaringan). Karena dampak Pandemi Covid 19.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Pagaralam, Agus Sutiono di ruang kerjanya kepada wartawan media ini, Kamis (15/07) mengatakan, pihaknya melaksanakan PTM terbatas secara bergiliran diikuti Protokol Kesehatan yang ketat. Pihak Sekolah menyediakan keperluan untuk Prokes. 

"Bila tidak Prokes khawatir angka kasus Covid akan meningkat, selain itu juga para siswa dibatasi tidak Sampai 30 persen."terangnya.

Didamping itu pula lamanya pertemuan juga dibatasi. Pembatasan dan kebijakan ini harus dipatuhi demi menekan angka penyebaran Covid 19.
 
"Ya suka tidak suka harus dilaksanakan."urainya. 

Seperti halnya dengan pengenalan lingkungan Madrasah (PLM) bagi anak anak kelas X yang sejak beberapa hari sudah dilaksanakan.

"Direncanakan PLM akan berakhir Sabtu, lusa," kegiatan ini (PLM) Sama seperti formula yang disebutkan diatas. Tetap terbatas, dan Prokes.

Setelah kegiatan PLM akan dilanjutkan dengan PTM terbatas yang akan dimulai usai PLM..Pungkas Agus Sutiono. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.