HUT Bhayangkara 75 Polres Pagaralam dapat Karangan Bunga dari Warga Binaan

Warga Binaan sedang melakukan penyusunan Karangan Bunga Untuk memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara

PAGARALAM, SP - Tak ketinggalan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75. Warga binaan mempersembahkan karangan bunga untuk Polres Pagaralam. Berkat, Balai Pemasyarakatan Kelas II Kabupaten Lahat memberikan bimbingan kemandiran terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Pagar Alam dalam membuat Karangan Bunga.

Hal ini dilakukan untuk menjadikan Warga Binaan tersebut dapat mempunyai skill dan  juga mepersiapkan bekal untuk kedepan ketika sudah habis masa hukuman.

Kepala Lapas Kelas III Pagar Alam Jalaluddin SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 75 Tahun.

"Hasil karangan bunga yang telah dikerjakan oleh Warga Binaan ini diletakkan di Kantor Polres Pagar Alam tanda ucapan dari kami Warga Binaan dan juga Lapas Kelas III Pagar Alam," ujar Kalapas Pagar Alam Jalaluddin SH.

Sementara itu, dalam sambutannya Kepala Badan Pemasyarakatan Kelas II Kabupaten Lahat Perimansyah S.Sos mengungkapkan, bahwa kegiatan bimbingan kemandirian ini terus dilaksanakan kepada Warga Binaan untuk menciptakan Warga Binaan lebih kreatif dan berinovatif meski masih menjalankan hukuman.

"Kami selalu memberikan yang terbaik untuk warga binaan, harapan kami agar setelah dari sini warga binaan dapat memberikan yang terbaik untuk diluar sana dengan ilmu yang didapat selama menjalani hukuman serta tetap percaya diri dalam menjalankan kehidupannya ditengah masyatakat,"tutur Kepala Bapas Kelas II Kabupaten Lahat Perimansyah. 

Semoga bimbingan yang diberikan dapat menjadi skill setelah usai menjalani hukuman,Pungkasnya.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.