HUT Bhayangkara ke-75, PWI Banyuasin "Balas Dendam" Pada Kapolres Banyuasin

BANYUASIN, SP - Tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75, puluhan wartawan Banyuasin yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuasin berbondong-bondong mendatangi Mapolres Banyuasin untuk melakukan "'balas dendam" kepada Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Tarmuji SIk MH.

"Balas dendam" itu dilakukan lantaran sebelumnya tepat pada acara perayaan Hari Ulang  Tahun PWI ke-75 sekaligus Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi yang digelar di Pendopoam Rumah Dinas Bupati Banyuasin pada 23 Juni 2021 lalu Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH.
memberi kejutan berupa kue ulang tahun.

"Sebelumnya pada acara HPN dan HUT PWI ke-75, Polres Banyuasin yang di pimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH. Dan Wakapolres Banyuasin Kompol Yenny Diarti,  sudah memberi kita kado kue ulang tahun. Maka dari itu, hari ini juga tanggal 1 Juli tepat di HUT Bhayangkara ke-75, kita PWI "balas dendam" dengan memberikan kejutan kue ulangtahun kepada Kapolres," ujar Ketua PWI Banyuasin, Diding Karnadi SH didampingi  seluruh anggota.

Diding berharap, kedepan kemitraan insan pers dan Polres Banyuasin terus so sweet dan berjalan baik. 

"Dengan ini, semoga kita wartawan kabupaten Banyuasin bisa terus bersinergi dengan Polres Banyuasin," katanya.

Diding juga berharap  agar hubungan yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut bahkan lebih baik lagi. 

"Kita mengapresiasi hubungan baik antara wartawan Banyuasin dan Polres Banyuasin yang telah terjalin selama ini, Yang pasti kami akan terus berkomitmen menjadi mitra kepolisian, terutama dalam menjaga kekondusifan daerah," tandasnya. 

"Pada kesempatan ini  Kami mengucapkan selamat ulang tahun bhayangkara ke 75. Semoga Polisi khususnya Polres Banyuasin semakin jaya." Imbuhnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi mengaku sangat gembira  dengan kado kue ulang tahun  bhayangkara dari rekan -rekan PWI tersebut.  "Saya ucapkan Terimakasih atas kadonya" ucapnya.

Sebelumnya,  saat acara ramah tamah dan gelaran seni budaya sebagai rangkaian acara peringatan ulang tahun PWI ke-75 dipendopoan rumah dinas Bupati Banyuasin Rabu 23 Juni 2021 lalu.  Para hadirin dikejutkan dengan kedatangan para Anggota polisi berseragam lengkap. Serta, suara alunan mic yang  tiba-tiba berhenti jadi hening. 

Semula para hadiri yang hadir menganggap para anggota Polisi ini akan membubarkan acara yang telah menerapkan protokol kesehatan ketat terasebut. Sebab selain karna saat saat acara banyak berdatangan Anggota Polisi berseragam lengkap, ditenga  acara itu juga tiba-tiba alunan suara mic berhenti. Namun, tidak berselang lama , suara hening berubah jadi suara tepuk tangan.. Ssebab tidak berselang lama alunan musik selamat ulang tahun dari vokalis Jambrut  menyeruak ditengah acara. 

 Bersamaan itu kue ulang tahun yang dibawa olah para Anggota dari Polres Banyuasin yang langsung dipimpin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SH., SIk serta Wakapolres Banyuasin Kompol Yeni  datang  ditengah acara. sehingga, kemeriahan nammun penuh kesederhanaan berlanjut. (Diding)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.