Keluarga Besar PN Palembang Kembali Laksanakan Vaksinasi Tahap II

Keluarga besar PN Palembang kembali melaksanakan vaksinasi Covid 19 tahap II (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG, SP -
Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas IA Khusus Sumatera Selatan, kembali melaksanakan kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap II yang difasilitasi dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Palembang, Jumat (9/7/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang sidang utama dibuka langsung oleh Ketua PN Palembang Abdul Aziz SH MH, dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Keluarga Besar PN Palembang terdiri dari Hakim, Panitera dan pegawai.

Sekretaris PN Palembang, Yetty Iriani Siregar SH MH, menjelaskan vaksinasi tahap II di ikuti oleh seluruh keluarga besar PN Palembang, dengan harapan dapat memberikan kekebalan imunitas dan daya tahan terhadap virus COVID-19.

“Penyelengaraan vaksinasi tahap II ini, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang dan di ikuti oleh seluruh keluarga besar PN Palembang, terdiri dari Hakim, Panitera dan Pegawai yang bertujuan agar dapat memberikan kekebalan imunitas dan daya tahan," ujar Yetty.

Harapannya lanjut Yetty, dengan diadakannya vaksinasi tersebut, agar tdak ada warga PN Palembang yang terpapar Covid-19.

"Kita berharap dengan diadakannya vaksinasi tahap 2 ini, semoga tidak ada warga khususnya keluarga besar PN Palembang yang terpapar Covid-19. Namun, untuk saat ini dari vaksinasi tahap 1 dan 2 sekarang ini, kita belum menerima laporan kalau ada warga PN Palembang yang reaktif atau terpapar," tutupnya. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.