Ketua PN Palembang Gelar Tatap Muka Dengan Wartawan Khusus Pengadilan

Ketua PN Palembang Abdul Aziz didampingi Juru Bicara Abu Hanifah dan Sekretaris Yetty Iriani Siregar menggelar Tatap Muka dengan Wartawan Khusus Pengadilan (Foto:Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Kelas IA Khusus Sumatera Selatan Abdul Aziz SH MH, didampingi Juru Bicara Abu Hanifah SH MH dan Sekretaris Yetty Iriani Siregar SH MH, menggelar tatap muka dengan para awak media liputan khusus pengadilan, Jumat (16/7/2021).

Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Abdul Aziz pertama - tama menjelaskan bahwa sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PN Medan dan kurang lebih satu pekan ini baru dilantik sebagai Ketua PN Palembang menggantikan Ketua PN yang lama Bongbongan Silaban.

Abdul Aziz, dalam tatap muka dengan wartawan khusus Pengadilan Negeri (PN) Palembang, mengatakan menyambut baik atas silahturahmi dan kehadiran para awak media yang biasa bertugas di lembaga peradilan tersebut.

"Dalam tatap muka ini, selain bersilaturahmi dengan teman-teman media juga perlunya kita saling sharing. Bagaimana menjalin sinergitas antara pihak PN Palembang dan teman - teman wartawan yang bertugas disini. Intinya sebagai mitra kerja, kami ingin sinergitas terbangun baik antara wartawan dengan jajaran hakim dan panitera,” tuturnya.

Setelah Abdul Aziz mengenalkan dirinya kepada awak media, acara tatap muka kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab yang dipandu oleh sekretaris PN Palembang Yetty Iriani Siregar. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.