Ketua PN Palembang Terima Audensi Jajaran Pengurus DPD AAI Sumsel

Ketu PN Palembang Abdul Aziz, SH., MH., Menerima Audensi Pengurus DPD AAI Sumsel (Foto:Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Palembang, Abdul Aziz SH MH, didampingi Panitera menerima audiensi jajaran pengurus DPD Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Sumsel, Rabu (14/7/2021).

Audensi yang dilakukan AAI itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas para advokat dan menjalin silahturahmi dengan pihak PN Palembang selaku pilar hukum.

"Audensi ini kita lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas advokat dan menjalin silahturahmi dengan Bapak Abdul Aziz selaku Ketua PN Palembang yang baru," ujar Ketua DPD AAI Sumsel Husni Chandra SH MH.

Dijelaskannya, selaku pilar penegak hukum yang ada di Palembang memang sangat dipandang perlu untuk bersilahturahmi dengan ketua PN yang baru.

"Kami dari AAI Sumsel, kedepan akan menjalankan kegiatan untuk peningkatan kualitas advokat dan tentu itu sangat membutuhkan peran dan dukungan dari hakim - hakim di PN Palembang ini," katanya.

Sementara itu Ketua DPC AAI Kota Palembang Iswadi Idris SH MH, menambahkan, dalam audiensi pihaknya ingin bersinergi dalam tata kelola dalam upaya pembelaan demi keadilan dalam penegakan hukum.

"Yang pertama tadi sudah disampaikan oleh ketua DPD AAI Sumsel, bahwa acara hari ini kita silahturami dengan Ketua PN yang baru yakni Bapak Abdul Aziz. Dalam momentum inilah AAI ingin bersinergi tentang bagaimana tata kelola sebagai advokat dalam pembelaan tentang upaya membela keadilan dalam penegakan hukum tentunya. Tentunya dalam konteks tugas pokok masing masing," jelas Iswadi Idris.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri Palembang Abdul Aziz SH MH, menyambut baik dan mendukung sepenuhnya audensi yang digelar oleh DPD AAI Sumsel. 

Abdul Aziz, berharap denagn terjalinnya komunikasi yang baik antar pihak semoga kedepan AAI dapat memajukan lagi kepengurusan yang ada di Sumsel khususnya di Kota Palembang. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.