Minimalisir Gangguan Jaringan, PN Palembang Tingkatkan Layanan Sidang Online

Sekretaris PN Palembang, Yetty Iriany Siregar (Foto:Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas 1A Khusus Sumatera Selatan, terus mengevaluasi terkait perlengkapan dan peralatan sidang yang saat ini digelar secara virtual. Hal itu dilakukan guna meminimalisir gangguan atau kendala jaribgan demi kelancaran jalannya persidangan.

Sekretaris PN Palembang Yetty Iriany Siregar SH MH mengatakan, sekretariatan sebagai supporting unit akan terus mengupayakan penyediaan serta menyiapkan segala kebutuhan dalam persidangan online (virtual). 

"Ya ini merupakan sebuah keharusan untuk dipersiapkan baik ruangan, peralatan virtual serta jaringan, intinya kita tidak tutup mata dan berusaha memberikan yang terbaik untuk kebutuhan persidangan Online," ujarnya, Jumat (2/7/2021).

Yetty menjelaskan, selain itu dimasing masing-masing pihak baik di Rutan (Kemenkumham) maupun Kejaksaan sejauh ini sudah melakukan MOU dengan Mahkamah Agung (MA) untuk kelancaran jalannya sidang virtual. 

"Kita terus lakukan evaluasi terkait perlengkapan dan peralatan sidang virtual, dan akan terus kita tingkatkan supaya bisa meminimalisir gangguan gangguan yang ada demi kelancaran jalannya persidangan," tutupnya. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.