Notification

×

Tag Terpopuler

Polres OKU Timur Lakukan Penyemprotan Disenfektan

Thursday, July 15, 2021 | Thursday, July 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T12:26:28Z
OKU TIMUR, SP - Kapolres OKU Timur AKBP DALIZON, S.I.K,. M.H, bersama Wakapolres KOMPOL MAYESTIKA HIDAYAT, S.I.K,. M.H, Danramil Martapura Kapten MURYONO serta para PJU Polres OKU Timur, membuka Acara Pelepasan Konvoi kendaraan AWC untuk melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan diseputaran kota Martapura.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan tsb dilaksanakan secara bersama sama oleh TNI, POLRI dan PEMDA dimulai dgn acara Apel bersama kemudian Pelepasan kendaraan konvoi mobil penyemprot AWC diikuti kendaraan lainnya didepan gerbang Polres OKU Timur untuk melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dimana kegiatan tersebut dimulai pada pukul 08.30 Wib.

Adapun Route yang dilalui dilakukan penyemprotan meliputi Jln Lintas tengah kota baru, Jln lingkar depan Armed, Jln Merdeka pasar Martapura, Jln Jend Sudirman.

Kapolres OKU Timur AKBP DALIZON,S.I.K,. M.H, menerangkan kegiatan penyemprotan Disinfektan ini bentuk upaya TNI, POLRI dan PEMDA, secara bersama sama dan turut serta membantu yang mana saat ini penyebaran Virus Corona memasuki fase penyebaran yang tinggi sehingga kita harus ekstra keras secara bersama menekan dalam hal penyebaran Covid 19, Harapan ke depan dan harus dilaksanakan oleh Masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan. (SR)
×
Berita Terbaru Update