Resmi Menjabat Ketua PN Palembang, Pempek Makanan Yang Pertama Dicicipi Abdul Aziz

Ketua PN Palembang Kelas IA Khusus Sumatera Selatan, Abdul Aziz SH MH (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG, SP -
Abdul Aziz SH MH, resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Palembang Dr H Kresna Menon SH MH, sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas IA Khusus Sumatera Selatan menggantikan Bongbongan Silaban SH LLM yang berpindah tugas sebagai Ketua PN Bekasi, pada tanggal (7/7/2021) lalu.

Sebelum dilantik sebagai Ketua PN Palembang yang baru, Abdul Aziz adalah Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Belum genap dua pekan bertugas di Bumi Sriwijaya sebagai Ketua PN Palembang ternyata pria berperawakan tinggi ini mengaku pertama makanan yang dicicipi yakni Pempek dan ketagihan mengirup cukanya.

Diceritakannya, di Kota Palembang belum banyak tempat-tempat yang dia kunjungi. Hanya saja, ada beberapa tempat yang disempatkannya untuk mencicipi pempek yang merupakan ciri khas makanan Kota Wong Kito Galo ini.

"Kalau makanan, yang pasti saya sudah makan pempek. Saya ketagihan hirup cukanya, tapi kalau tempat - tempat lain belum banyak saya kunjungi, karena saya masih baru disini," ujar Abdul Aziz saat ramah tamah dengan para awak media di aula PN Palembang, Jumat (16/7/2021) kemarin.

Menurutnya makanan khas Palembang itu sangat cocok dengan lidahnya yang mana sebelumnya dirinya sudah terbiasa makanan-makanan khas Kota Medan.

"Di Medan ada juga Pempek. Tapi rasanya lebih abdol jika makan Pempek di Kota Palembang sebagai makanan khas asalnya," kata Aziz.

Dikesempatan yang sama, Abdul Aziz dan jajaran mengatakan, pihaknya akan membuat Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas 1A Khusus Sumatera Selatan akan menjadi lebih baik dan menjadi zona yang berintegritas.

"Yang sudah baik akan tetap kita jalankan, yang belum baik akan kita segera perbaiki," pungkasnya. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.