Aksi Sosial, PKB Pagaralam Bagi Bagi Sembako DI HUT 76 RI


PAGARALAM, SP -
Lima kecamatan  Pagaralam dapat bantuan Sembako dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pagaralam bertepatan dengan HUT RI ke-76, Selasa (17/08). Pembagian Sembako Merdeka bagi warga terdampak Pandemi Covid 19 dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Pagaralam Oktafiansyah didampingi pengurus .

Sedikitnya 400  paket sembako disebarkan di 5 Kecamatan dengan menggandemg. DPC NU guna memudahkan pendistribusian paket sembako.

Disela sela pembagian Sembako,ketua DPC PKB kota Pagaralam, Oktatiansyah yang akrab disapa Engga kepada media ini menuturkan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian PKB ditengah tengah pandemi.

" Kita hadir dan memberikan paket sembako saat masa Pandemi bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke 76."terangnya. 

Ditambahkan Engga, bantuan yang diberikan hari ini awal dari gerakan sosial PKB Pagaralam, Insyaallah nantinya akan ada bantuan lainnya yang diserahkan untuk masyarakat Pagaralam sebagai bentuk kepedulian kita (PKB), imbuhnya.

Engga juga berpesan agar masyarakat dalam melakukan aktifitas untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Pandemi Covid 19 belum berakhir untuk itu tetap patuhi dan laksanakan 5 M seperti anjuran Pemerintah." ulasnya.

Salah seorang penerima bantuan Nek Kasidah mengaku senang dan tak lupa berterimakasih kepada PKB Pagaralam yang telah memberikan bantuan.

"Senang sekali atas bantuan yang diberikan, karena saya tidak bisa lagi bekerja  sebab sudah tua saat di pondoknya,sementara untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari mengandalkan cucu nya yang bekerja di kebun."tutupnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.