HUT RI ke-76, Walikota Palembang Sampaikan Ucapan Untuk Para Nakes


-Wakil Walikota Fitrianti Agustinda Tidak Hadir

PALEMBANG, SP -
Upacara bendera peringatan HUT RI ke-76 dilaksanakan di rumah dinas Walikota Palembang, Selasa (17/8/2021). Dengan dihadiri Walikota Palembang Harnojoyo dan Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkompinda). 

Seperti tahun lalu, upacara tahun ini hanya dihadiri oleh peserta terbatas. Sementara Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya mengikuti upacara dengan cara virtual dari kediaman masing-masing. Namun meski telah dijadwalkan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda tampak tidak hadir. 

HUT RI tahun ini bertemakan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, dengan peringatan kemerdekaan di tengah pandemi ini diharapkan masyarakat tetap semangat. Ia juga berharap tercapainya visi-misi Palembang. 

"Kami berharap bersama masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya untuk bersama-sama berjuang menghadapi kondisi saat ini," katanya. 

Virus Corona masih menghantui masyarakat saat ini, kesehatan menjadi modal utama melakukan aktivitas. Hal yang perlu dilakukan adalah tetap melakukan protokol kesehatan. 

Harnojoyo juga mengatakan, dalam menghadapi Covid-19 ini perjuangan Tenaga Kesehatan (Nakes) sangat luar biasa, dan ia berharap Nakes tetap semangat dalam menyelamatkan pasien Covid-19.

"Petugas yang sedang berjuang tetap semangat, dan tetap menjaga kesehatan," katanya. (Ara)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.