Bantu Penanganan Pandemi COVID-19, PT Medco E&P Salurkan Sembako


MUBA, SP -
Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, Medco E&P Indonesia (Medco E&P) kembali menyalurkan bantuan dalam upaya penanganan pandemi COVID-19. Bantuan kali ini berupa sembako kepada masyarakat di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin, (19/8/2021).

Novita Ambarsari selaku Officer of Community Enhancement mewakili Manager Community Relation & Enhancement South Sumatra Region, Hirmawan Eko Prabowo mengatakan, pemberian bantuan ini menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan pada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

"Bantuan ini melengkapi rangkaian partisipasi bantuan pangan yang telah disampaikan sebelumnya untuk Kecamatan Lais dan sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah ini, kami selalu berupaya untuk membantu terutama dalam masa sulit seperti saat ini, " Jelas Novita Ambarsari.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi COVID-19,” imbuhnya.

Sementara, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak PT Medco kepada masyarakat dalam kecamatan Lais terutama warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman).

"Bantuan sembako ini dalam rangka 17 Agustus dan diperuntukan bagi warga isoman dan keluarga pasien yang Di rawat di RSUD, " Pungkasnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.