Hari Jadi ke 73 Polwan Polres Pagaralam Bakti sosial di Kampung Tertinggi Di Sumsel

Pagaralam, SP - Wujud bukti nyata srikandi srikandi Polres Pagaralam melakukan giat baksos dalam rangka memperingati HUT Polwan-73. 

Pada kesempatan dengan menggunakan kendaraan Sepeda Motor Patroli  Selasa (31/8), belasan Polwan melakukan pemberian paket sembako bagi masyarakat dipelosok perkebunan teh kaki Gunung Dempo, Kampung tertinggi di Sumatera Selatan tepatnya di Kampung IV, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH didampingi Kasubag Humas AKP Wempi Kayadu SH berpesan, kalian (Polwan, red) adalah wanita tangguh. 

“Oleh karena itu laksanakan tugas dengan baik. Demikian juga dengan bakti sosial ini dilaksanakan dengan rasa kemanusian,” pintanya.

Ditambahkan senior Polwan Polres Pagaralam Bripka Rita Gustina SH, giat baksos yang dilakukan ini bagian kegiatan peringatan HUT Polwan ke 73 ditahun ini. Sebanyak 73 paket sembako ini untuk membantu kebutuhan sehari hari warga di Kampung IV yang berdomisili diarea perkebunan teh Gunung Dempo. 

“Semoga baksos ini bisa meringankan sekaligus membantu masyarakat disana,” pungkas polwan menjabat Paur Subbag Strajemen Bagren Polres Pagaralam. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.