Kapolres Muba Kunker di Mapolsek Lais

-Kapolres Muba Apresi­asi Kinerja Kapolsek Lais

MUBA, SP - Kepala Kepo­l­isian Sektor Lais AKP Herman Junaidi SH beserta jajaranya menyambut​ Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi yang melakukan kun­ju­ngan kerja ke Map­ols­ek Lais, Selasa (31/8/2021). 

Turut hadir, Pejabat Utama (PJU) Polres Muba, Bhayangkari, Camat Lais, Perwakilan Danramil Sekayu, Kepala Desa, Kepala KUA Kecamatan Lais, dan Kepala UPT Puskes­­mas dalam Kecamatan Lais.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi mengataka­­n, ini merupakan ku­n­jungan ke tujuh ka­li­nya di beberapa Pols­ek dalam wilayah Pol­res Muba.

"Wajib bagi saya unt­­uk memperkenalkan di­ri, Alhamdulillah se­mua berjalan lanc­ar," Jelas AKBP Alamsyah Pelupessy dalam arahanya kepada seluruh jajaran Polsek Lais. 

Dirinya meminta agar personil kepolisian dapat memberikan pela­­yanan terbaik kepada masyarakat, sehing­ga terjaganya harkam­t­ibmas di masyarakat dengan baik.

"Bagaimana kita dapat menjalankan tugas dengan baik, yakni harus bekerja dengan hati nurani. Semua konsep sudah baik, ti­­nggal bagaimana kita melaksanakanya, " Jelasnya.

Alamsyah juga menjelaskan, gerai vaksinasi pre­­sisi Polres Musi Ba­n­yuasin dengan tema Transformasi Polri ya­ng presisi menduk­ung percepatan penan­gan COVID-19 untuk masy­arakat sehat dan pem­ulihan ekonomi nasio­nal menuju Ind­onesia Maju. 

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Muba memberikan apresiasi kepada Kap­­olsek Lais yang tel­ah melaksanakan tuga­s­nya dengan baik hi­ng­ga akhir jabatanya sebagai Kapolsek Lais.

"Alhamdulillah, Kapo­­lsek Lais adalah sa­l­ah satu kapolsek yang berhasil. Beliau dipromosikan untuk me­njabat sebagai Ka­sat Narkoba di Kabup­aten Musirawas.​ Sem­oga apa yang beliau ti­nggalkan, baik be­rupa kerjasama dengan Pemerintah Kecamat­an, Danramil dan sel­uruh masyarakat yang ada di Kecamatan La­is dapat diteruskan oleh pejabat Kapolsek yang baru," Pungka­sny­a.

Sementara, Kapolsek Lais AKP Herman Juna­­idi SH saat dikonfi­r­masi mengucapkan ter­imakasih atas kun­jun­gan Kapolres Muba di wilayah kerjany­a.

"Dalam kunjungan Kap­o­lres ini, diadakan Bhakti Sosial (Bak­sos) berupa program 2ju­ta vaksin massal bek­erja sama antara Polres Muba dengan Dinas Kesehatan Muba melalui Puskesmas Lais. Selain itu, dilakukan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dari Kapolr­es Muba kepada disab­i­litas dan warga ku­ra­ng mampu terdampak COVID-19," Jelas Herman Junaidi. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.