Kapolres Pagaralam AKBP. Arif Harsono Ngaku Kecolongan

PAGARALAM, SP - Kapolres Pagaralam AKBP. Arif Harsono S.Ik MH mengaku terkejut dan kecolongan dengan kunjungan perwakilan pengurus PWI kota Pagaralam beberapa waktu lalu di kantronya. Sejatinya saya selaku pendatang baru yang mendatangi kalian (PWI -red), sayalah yang mestinya ke kantor PWI biar tahu ini kok malah kalian, candanya.

"Kalau begini namanya saya kecolongan dong." kata Arif Harsono yang memang  diketahui suka guyon ini. 

Pertemuan perwakilan pengurus PWI kota Pagaralam yang digawangi ketua PWI Pagaralam, Asnadi M.Aridi dengan Kapolres Pagaralam mengalir dan mencair penuh dengan keakraban, yang intinya siap bersinergi dan bermitra sesuai dengan beban tugas pokok fungsi (Tupoksi) masing masing. Dikatakan Arif Harsono rekan rekan PWI merupakan mitra kepolisian dalam pemberitaan.

"Yang bertugas untuk memberitakan adalah wartawan kan."luasnya.

Sementara itu ketua PWI Pagaralam Asnadi mengucapkan selamat datang dan bertugas di Pagaralam dan PWI senantiasa siap menjalin kerjasama yang sudah baik selama ini.

"kedepannya sinergitas yang terjalin antara PWI dan Polres Pagaralam akan makin baik dan meningkat. karena Polri salah satu sumber terpercaya dalam memperoleh bahan pemberitaan." tutupnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.