Notification

×

Tag Terpopuler

Panitia Pilkades Dilantik, Camat Demoon Hardian Eka Suza Minta Panitia Bersikap Netral

Monday, August 30, 2021 | Monday, August 30, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T00:18:07Z
MUBA, SP - Guna persiapan pesta demokrasi pemilihan kepala desa Periode 2021-2027, beberapa desa dalam Kecamatan Lais melakukan pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa. Salah satunya terpantau di Desa Lais Utara Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), (30/8/2021).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Pj Kepala Desa Lais Utara Marsopi SKM MM, Staf Trantib Kecamatan Lais Amzari, Bhabikamtibmas Bripka Al Fajri, Perwakilan Puskesmas Lais Emila dan Susilawati.

Selaku Pj Kepala Desa Lais Utara, Marsofi SKM MM menjelaskan, telah dilakukan pengambilan sumpah jabatan panitia pemilihan kepala desa Lais Utara, masing masing 9 orang panitia inti, 50 orang panitia Pembantu (TPS) dari 4 dusun dan 4 TPS

"Alhamdulillah, panitia pemilihan kepala desa Lais Utara periode 2021-2027 telah ditetapkan dan pada hari ini mereka telah diambil sumpah jabatan," Jelas Marsofi.

Terpisah, Pj Kepala Desa Tanjung Agung Utara Suparman mengatakan, pihaknya juga telah mengambil sumpah jabatan panitia pemilihan kepala Desa Tanjung Agung Utara.

Adapun untuk panitia pemilihan desa sebanyak 9 orang, panitia TPS sebanyak 4 TPS (24 Orang), Linmas TPS​ sebanyak 4 TPS (8 Orang) dan Petugas Pantarlih sebanyak 4 Orang.

Sementara, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi mengucapkan selamat kepada panitia yang terpilih. Dirinya meminta agar pihak panitia dalam melaksanakan tugasnya bersikap netral.

"Saya minta kepada pihak panitia pemilihan di desa masing-masing untuk bersikap netral. Panitia pilkades dapat berbuat adil dan tidak memihak kepada salah satu calon yang nantinya mengikuti kontestasi pilkades agar situasi dan kondisi bisa aman dan tentram," Pungkasnya. (Ch@)
×
Berita Terbaru Update