Ratusan Pengunjung Patok Besi di Angkut ke Polres Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU, SP -
Ratusan pengunjung kompleks Patok Besi di kelurahan Sumber Agung kecamatan Lubuklinggau Utara ll kota Lubuklinggau berhasil diangkut ke Mapolres Lubuklinggau sekitar 02.00 wib. Minggu (01/08/2021).

Petugas gabungan tersebut terdiri dari Satnarkoba polres Lubuklinggau bersama dengan BNN kota Lubuklinggau dalam rangka giat razia hiburan malam di masa pandemi.

Razia hiburan malam ini dalam rangka penegakan dan pelaksanaan berdasarkan status PPKM Level 4 dan surat edaran walikota Lubuklinggau.

Terdapat 227 pengunjung yang digelandang ke Mapolres Lubuklinggau, dari kesemuanya 219 diantaranya dewasa, 164 laki-laki, 55 perempuan, sisanya 8 berstatus dibawah umur.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono didampingi oleh kasat narkoba AKP Sopian Hadi menuturkan, penertiban semalam untuk meminimalisir klaster baru covid dan juga untuk mengurangi kerumunan di tempat keramaian.

"Pengunjung Patok Besi kita cek semua urine nya untuk mengetahui apakah ada penggunaan Narkotika atau tidak " terangnya.

Ujar Kapolres, setelah dilakukan tes urine terhadap 227 orang, terdapat 190 orang positif menggunakan narkoba, sedangkan 37 lainnya negatif. 

"Terdapat juga barang bukti Narkotika jenis sabu dan ekstasi sebanyak 32 butir " ungkapnya.

Tambah Kapolres, yang negatif dalam tes urine hingga berita ini ditayangkan sudah di perbolehkan pulang.

Giat tersebut dipimpin langsung Wakapolres Lubuklinggau Kompol Bagus Adi Suranto bersama Kabag Ops AKP Tatang Yulianto, Kepala BNN Kota Lubuklinggau AKBP Himawan. (Efran).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.