Sekda OKU Timur, Jumadi, S.Sos Pimpin Rapat Persiapan Pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP)

OKU TIMUR, SP -  Bertempat di Ruang Rapat Bina Praja II Sekretariat Daerah Pemkab OKU Timur, dilaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Persiapan Pendirian dan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Di Kabupaten OKU Timur, Kamis, 5 Agustus 2021.

Bupati OKU Timur melalui Sekretaris Daerah OKU Timur, Jumadi, S.Sos membuka Rapat Koordinasi tersebut, didampingi oleh Asisten I Drs. Dwi Supriyanto, Asisten II M. Husin, Kepala DPMPTSP Sonpiani, SE. MM, Kepala Dinas Kominfo Arfan Hermawan, ST. MM. Dan Staf Ahli Bupati.

Rapat diawali dengan pendahuluan dari Kepala DPMPTSP Sonpiani, SE.MM yang menerangkan tentang persiapan pendirian dan penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten OKU Timur.

Dalam pengarahannya Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos menyampaikan pentingnya Mal Pelayanan Publik (MPP) bagi masyarakat yang ingin mengurus berbagai macam dokumen.

"Jika Mal Pelayanan Publik ini terealisasikan maka ini sangat penting bagi masyarakat dalam pengurusan berbagai dokumen dan memudahkan pemerintah dalam melakukan pelayanan, namun masih ada beberapa hal yang belum dipersiapkan, seperti sekretariatnya" ujar Sekda OKU Timur.

"Karena ini merupakan tugas kita bersama maka semua OPD terkait mempunyai tanggungjawab nya. Tiga hal terlebih dahulu yang saya tekankan, yang pertama segera mungkin PU merumuskan sampel 3D, kedua kajian akademik agar dipercepat, berkenaan naskah atau data yang dibutuhkan dan ketiga masalah lokasi tolong di clear kan" tambah Sekda OKU Timur.

Rapat dilanjutkan dengan pemaparan masing masing OPD dalam hal persiapan percepatan pendirian & penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) tersebut.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.