Notification

×

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Palembang Sebar 5 ton Beras

Monday, September 06, 2021 | Monday, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T06:13:23Z
Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin Memberikan Bantuan Beras Urunan Anggotan DPRD Palembang Secara Simbolis 

PALEMBANG, SP - Sebagai wujud kepedulian dalam penanganan dampak Pandemi Covid-19  Para wakil Rakyat di Kota Pempek ini menyalurkan 5 ton beras  kepada masyarakat yang belum tersentuh sama sekali bantuan sosial.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, mengatakan, bantuan beras 5 ton merupakan bantuan permulaan hasil urunan dari 50 anggota dewan yang akan diberikan kepada masyarakat di kota Palembang.

"Bantuan beras ini merupakan inisitif dari teman-teman yang ada di DPRD,"kata Zainal, Senin (06/09/2021), saat memberikan bantuan beras bersama pimpinan dan anggota DPRD.
Bantuan 5 ton beras ini dirasa kurang, tambah Bendahara Partai Demokrat ini nantinya akan ada penambahan dari anggota mengingat bantuan tersebut akan di salurkan enam daerah pemilihan(Dapil) anggota Dewan.

"Masih ada nya temuan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, berdasarkan hasil reses yang kita lakukan minggu kemaren bahwa masih ada masyarakat mengadu belum menerima bantuan, baik Rasta maupun program lain,"ujarnya

Menurut dia, bantuan sosial ini telah sering di lakukan setiap anggota DPRD pada daerah pemilihan mereka masing-masing hanya kurang terekspose saja.

"Kita berharap dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang memang di rasakan seluruh masyarakat indonesia umumnya khususnya warga Palembang,"tambahnya.dia(my)
×
Berita Terbaru Update