Candra Bergeser ke SMK Muhammadiyah dan Digantikan Bursah


PAGARALAM, SP -
Selasa kemarin,.28/09/21.  telah terlaksana Serah Terima Jabatan kepala sekolah di lingkungan SMP Unggulan  Muhammadiyah Kota Pagar Alam, Dari Bapak Candraliansyah. M. Pd kepada Bapak Bursah S. E. Berjalan dengan Hikmat dan lancar. Dihadiri dan disaksikan oleh segenap dewan guru dan staf Tata Usaha.

Segenap Dewan Guru dan Staf SMP Muhammadiyah Pagar Alam mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Candraliansyah M. Pd telah mendedikasikan diri demi kemajuan SMP Muhammadiyah kota Pagar Alam dan kami mendoakan Bapak Candraliansyah M. Pd sukses dan sehat selalu di tempat yang baru yaitu menjadi kepala SMK Muhammadiyah Pagar Alam. Dalam sambutannya Bapak Candraliansyah M. Pd berpesan untuk selalu menjaga kualitas kinerja dan silahturahmi meskipun beliau tidak lagi menjabat sebagai kepala SMP Muhammadiyah Pagar Alam.

Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Bursah S. E sebagai kepala SMP Muhammadiyah Pagar Alam Periode 2021-2015 Semoga dapat memajukan SMP Muhammadiyah kota Pagar Alam lebih baik lagi.Diyakini dengan pengalaman dan wawasan yang dimiliki kedua pejabat yang baru,baik SMP dan SMK Muhammadiyah Pagaralam akan semakin berkembang. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.