Ratusan Santri Ponpes Vaksin Masal

OKU TIMUR, SP - Kepolisan Resor Ogan Komering Ulu Timur  bersama Pemerintah Kabupaten  OKU Timur mengelar Program Vaksin Merdeka yang menyasar para santri di Pondok Pesantren Nurul Huda dan Sabilulsalam, Selasa 7 September 2021 di Pondok Pesantren Nurul Huda.

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon mengatakan  sasaran dalam  melaksanakan vaksinasi di OKU Timur di pusat kan di pondok pesantren, Sebagiannya para pelajar dan mahasiswa dipuaskan di kampus A dan Kampus B STIKIP  Nurul Huda

Kapolres menyebutkan kegiatan ini merupakan program dari Polri yakni dinamakan Vaksin Merdeka yang  dilakukan serentak secara nasional dan masing-masing kabupaten termasuk OKU Timur juga mendapatkan kuota 1000 dosis.

" Alhamdulillah, pelaksanaan ini telah di lakukan,  selama dua hari ini kemarin di kampus B STIKIP untuk  1000 vaksinasi ini  dibuat dua lokasi sekarang berada di kampus A dimana masing-masing ponpes diberikan 500 dosis dengan melibatkan 50 nakes di bantu pihak kepolisian ,'' Ucap nya.

Dibagian lain  Wakil Bupati OKU Timur H Adi Nugraha Purna Yuda SH mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak kepolisian membantu masyarakat untuk memberikan Vaksin.

Hal ini,  butuh kerja sama pihak agar sasaran vaksinasi kepada pondok pesantren semua nya dapat dilakukan.

Wabup menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. Jaga jarak dan memakai masker Walaupun sudah divaksin. Masyarakat jangan merasa sudah aman dan sehat akan tetapi tetap menjaga kesehatan  serta tetap memakai masker.

Yudha mengatakan kita sudah lihat sendiri masyarakat sudah sadar  dan berbondong bondong untuk divaksinasi.

Jika dulu merasa takut namun sekarang masyarakat kesadaran nya semakin tumbuh dengan berkembang nya waktu.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.