Desa Jayabakti Bangun Jalan Rabat Beton


OKU TIMUR, SP -
Guna memperlancar transportasi masyarakat ,pemerintah Desa jayabakti, Kecamatan Madang suku I ,bangun jalan rabat beton, Senin (18/10/21).

Kegiatan ini dihadiri Oleh Tenaga ahli Kabupaten,M Andi Safran,ST,  Camat Madang suku I, Berlian, SE,MM, Kepala Desa Jayabakti,Iskandar, Pendamping Desa,Rika Anggraini dan Supre hono, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), serta perangkat desa lain nya.


Sesuai papan RAB, Pengecoran jalan ini menggunakan dana APBN Dana Desa (DD) Tahun 2021 tahap dua sebesar Rp 250.978.800 panjang 261 M, Lebar 4 M dan ketebalan 0,15 M.

Kepala Desa Iskandar mengatakan"Pd Anggaran Dana Desa tahap kedua ini, kami manfaatkan untuk mengebut pembangunan fisik jalan rabat beton untuk memperlancar aktifitas Masyarakt Jayabakti.

Camat Madang suku I ,Berlian,SE,MM mengatakan dengan adanya kegiatan ini minimal bisa merekrut mayarakat yang kurang mampu,apalagi dampak dari Virus civid 19 saat ini mudah-mudahan bisa terbantu dari dampak Ekonomi dan sosialnya".ungkapnya

Lebih lanjut, Berlian berharap dengan pembangunan yang ada di Jayabakti ini dapat bermanfaat,bagi masyarakat umumnya khususnya masyarakat Jayabakti.

Sementara itu,  Tenaga ahli Kabupaten,M Andi Safran,ST, mengatakan, hadirnya di kegiatan ini supaya bisa memberikan contoh adukan yang benar supaya mendapatkan kualitas yang baik.(Rahman)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.