Notification

×

Tag Terpopuler

DPPKB KOTA PALEMBANG MELAKUKAN PEMBINAAN PADA LOKUS STUNTING

Friday, October 08, 2021 | Friday, October 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T01:13:57Z

PALEMBANG, SP - Pembinaan  ini dilaksanakan selama 1 hari yaitu tanggal  14  September 2021  bertempat di 5 (lima) kelurahan yang menjadi lokus stunting di dalam Kota Palembang   yakni Kelurahan Demang Lebar Daun, Tuan Kentang, Duku, Sako Baru dan Bukit Sangkal. Kegiatan diawali dengan menyanyikan  lagu Indonesia Raya dan lagu mars KB selanjutnya dibuka oleh Camat dan juga dihadiri oleh Lurah yang menjadi lokus stunting.

Maksud dari diadakannya kegiatan ini adalah menindaklanjuti program nasional dan program Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang menjalankan program penanganan percepatan Penurunan Angka Stunting  di Kota Palembang pada Tahun 2021. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk menurunkan dan pencegahan angka stunting di Kota Palembang.

Fasilitator atau narasumber pada kegiatan ini berasal dari tenaga kesehatan puskesmas dan tenaga pegawai dari kelurahan yang menjadi lokus stunting. Peserta kegiatan ini sejumlah 32 orang peserta dari tiap kelurahan .(adv)


×
Berita Terbaru Update