Notification

×

Tag Terpopuler

KECAMATAN JAKABARING DAN KERTAPATI MELAKSANAKAN MELAKSANAKAN PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG BERKWALITAS TAHUN 2021.

Wednesday, October 13, 2021 | Wednesday, October 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T04:14:50Z

PALEMBANG, SP - Hari Rabu dan Kamis Tanggal 29 – 30 September 2021 Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palembang mengadakan Kegiatan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB yang ke-III dan ke-IV tahun 2021 ini sebagai rangkaian dalam pelaksanaan penggerakan pokja kampung kb yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dalam wilayah kampung Keluarga berkwalitas.

Pertemuan ini membahas Keterpaduan program Banggakencana dengan pembanguan sektor terkait dalam peningkatan kualitas hidup keluarga dan masyarakat.

Acara kegiatan Pokja Kampung KB ini dihadiri oleh Kepala Dinas DPPKB atau yang mewakili, Camat dan Lurah yang terdapat Kampung KB, Penyuluh KB (PKB/PLKB), PPKBD dan SUB-PPKBD, serta pengurus dan anggota kelompok kerja kampung kb di masing-masing Kampung KB dalam Kota Palembang dengan jumlah peserta di tiap kecamatan sebanyak 25 (dua puluh lima) orang yang dilakukan dengan cara paparan oleh fasilitator, diskusi dan tanya jawab, serta dengan menggali potensi dan permasalahan yang ada hingga memperoleh solusi terbaik. (adv)

×
Berita Terbaru Update