Mulai Dari Gotong Royong Sampai Main Motocross, Rangkaian Kegiatan Enos Jum'at Berkah

OKU TIMUR, SP - Di Hari Jumat yang penuh berkah, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T turut serta dalam gotong royong bersama para pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Honorer serta dibantu oleh pasukan oranye dari Dinas Lingkungan Hidup, bertempat di Taman Edukasi, Jum'at, 15 Oktober 2021.

Gotong Royong tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa kebersamaan dan kekompakan serta kerja sama dengan membersihkan sampah dan rumput yang ada di Area Taman Edukasi Pemkab OKU Timur.

Tak hanya gotong royong, rangkaian kegiatan Bupati hari ini cukup panjang, mulai dari Gotong Royong, Pelepasan Kontingen Portradnas, Penanaman Bibit Pohon sampai dengan Bermain Motocross bersama.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T didampingi oleh Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Sekretaris Daerah Jumadi S.Sos, Asisten III Sutrisno, S.E. M.M, Staf Khusus Ropingi, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PMD, Kepala Sat Pol PP, Kepala BPBD, Kepala PUTR, Dinas Lingkungan Hidup, Disdikbud, Kepala Kesbangpol, Disporapar dan OPD lainnya.

Tampak Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T menyapa peserta gotong royong dan turut tangan serta dalam pembersihan dengan melakukan potong rumput dan menanam bibit pohon.

Enos, sapaan akrab H. Lanosin Hamzah, S.T mengharapkan kegiatan gotong royong seperti ini dapat terus berlangsung, tidak hanya dalam hal kebersihan namun juga dalam hal kerja bersama-sama, karena dengan gotong royong kegiatan akan terasa begitu ringan.

Kegiatan Enos dilanjutkan dengan Bermain Motocross di sirkuit dekat Taman Edukasi Pemkab OKU Timur. Dalam kesempatan itu tampak Enos bercengkrama akrab dengan para kepala OPD dan pencinta Motocross.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.