Nur Efendi Terpilih Menjadi Kades Desa Purun pada Pilkades 27 Oktober 2021

PALI, SP - Calon Kepala Desa Purun Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ) Sumatera Selatan nomor urut 02, Nur Efendi alias Aben unggul memperoleh dukungan suara pada pilkades serentak yang digelar pada Rabu (27/10/2021).

Adik kandung anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan H Rizal Kenedy ini memperoleh 1233 suara mengungguli calon kepala desa nomor urut 01 Aplan K sebanyak 823 suara sedangkan calon kepala desa nomor urut 03 memperoleh 640 suara.

Nur Efendi alias Aben yang mendapat dukungan suara terbanyak masyarakat Desa Purun, sudah hampir dipastikan kalau dia adalah Kepala Desa Purun Kecamatan Penukal diperiode mendatang.

Sigit Kamseno Ketua tim Keluarga calon nomor urut 02 Nur Efendi (Aben) sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua warga Desa Purun yang sudah memberikan kepercayaan serta amanah kepada Nur Efendi Aben untuk memimpin Desa Purun Kecamatan Penukal diperiode 

"Tentunya kemenangan Nur Efendi Aben ini tidak terlepas dari kerjasama dan kekompakan tim sukses calon kepala desa nomor urut 02” Ucap Sigit

Namun demikian lanjut Sigit kemenangan calon kades nomor urut 02 ini merupakan kemenangan bersama warga Desa Purun. Mengingat perseteruan politik pemilihan kepala desa purun sudah selesai maka tidak ada lagi istilah pendukung calon kades A B dan calon kades C. yang ada saat ini bahwa warga desa Purun adalah satu, saling bersilahturahmi, kompak untuk membangun desa Purun dibawah komando Nur Efendi Aben sebagai Kepala desa yang terpilih.

Sigit mewakili keluarga besar Nur Efendi Aben juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga Desa Purun yang sudah membantu saran dan pendapat, support maupun materiil ataupun mendukung pelaksanaan pilkades didesa Purun sehingga bisa berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa terjadi hal hal yang tidak 

"Ini membuktikan bahwa sistim berdemokrasi di Desa Purun Kecamatan Penukal semakin baik” ucap Sigit.

” Semoga hal ini bisa kita pertahankan dan terus kita tingkatkan ” imbuhnya.

” Mari kita bersatu kembali untuk membangun Desa Purun dibawah kepemimpinan Nur Efendi (Aben) dengan menghilangkan dan melupakan segala perbedaan pilihan yang perna terjadi. Juga kepada calon kepala desa nomor urut 01 dan 03 kami sangat mengharapkan dukungan, saran pendapatnya untuk kemajuan Desa Purun kedepan ” Tutur Sigit mewakili suara Nur Efendi Aben.

” Sekarang kita semua tinggal menunggu jadwal pelantikan kepala desa Purun. setelah itu Nur Efendi atau Aben adalah Kepala Desa kita semua ” Tutupnya.(Dharmawan SE/Amrin)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.