Notification

×

Tag Terpopuler

Pimpin Rapat Porprov, Wabup Inginkan Target Medali Yang Jelas Dari Tiap Cabor

Tuesday, October 05, 2021 | Tuesday, October 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T12:16:39Z
OKU TIMUR, SP - Bertempat di Bina Praja I Sekretariat Daerah OKU Timur, Selasa 5 Oktober 2021, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H memimpin langsung rapat teknis evaluasi dan monitoring persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) ke XIII Tahun 2021 yang akan diselenggarakan di OKU Raya, Yaitu Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan.

Dalam rapat tersebut, Wakil Bupati HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Drs. Supardi, M.M., Asisten III Sutrisno, S.E. M.M, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin, S.Pd. M.M, Ketua KONI OKU Timur Onasis Arfa, S.E. dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Hermawan, S.T. M.M. serta perwakilan dari Polres OKU Timur.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs. Supardi, M.M mengatakan "Kita sebagai salah satu tuan rumah Porprov ke XIII mengemban 12 cabang olahraga, dari ke 12 cabor tersebut tinggal 1 yang belum ada kepastian yaitu atletik, sementara 11 lainnya venue nya sudah kita siapkan, tinggal disurvey kelayakannya".

Dalam pidato nya, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Timur mengatakan "Seperti yang disampaikan Kepala Disporapar secara keseluruhan persiapan semua cabor sudah berjalan baik, namun ada 2 hal yang harus diperhatikan, voli indoor dan atletik, yang belum ada kepastian karena terkenala venue. Kemudian untuk kontingen OKU Timur yang awalnya kontingen 496 dari 26 cabor, ada penambahan 3 cabor sehingga kontingen menjadi 599. Alhamdulillah semua proses yang dilakukan selama ini sudah baik, saya sangat berharap dengan keadaan apapun kita tetap semangat dan kompak"

Dalam arahannya, Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H menyampaikan "Hari ini kita melaksanakan rapat, artinya kita bisa berdiskusi di sini, sampaikan apa yang menjadi keluhan setiap cabor, kemudian saya ingin tahun ini ada target yang pasti dari setiap cabor dalam perolehan medali porprov tahun ini. Kemudian untuk cabor atletik yang diamanahkan di OKU Timur, saya berinisiatif untuk berkoordinasi dengan ketua KONI Sumsel untuk menyerahkan cabor atletik ke Jakabaring sebagai tuan rumah".

Rapat dilanjutkan dengan diskusi antara pemerintah daerah, KONI dan masing masing ketua cabor dari OKU Timur. Wabup OKU Timur membuka ruang sebesar-besarnya kepada masing-masing cabor untuk menyampaikan aspirasinya selama persiapan di lapangan.(SR)
×
Berita Terbaru Update