Tiga Kapolsek Beri Kado Tumpeng HUT TNI ke 76 Kepada Danramil

PAGARALAM, SP - Moment HUT TNI ke 76 yang dirayakan jajaran Korps Seragam Loreng, dikejutkan dengan kunjungan jajaran aparat kepolisian Polres Pagaralam.

Pada kesempatan tersebut, Selasa (5/10) bertempat di Mako Koramil 13 Dempo Selatan, aparat kepolisian dari tiga Polsek yaitu Dempo Selatan, Dempo Tengah, dan Dempo Selatan melakukan  kunjungan silaturahmi dengan membawa kado ultah berula nasi tumpeng. 

Tiga kapolsek pada kesempatan tersebut kompak hadir beserta anggota jajaran. Diantaranya, Kapolsek Dempo Selatan Iptu Efransi, Kapolsek Dempo Tengah Iptu Ramsi SH, Kapolsek Dempo Utara Iptu Zaldi. 
“Ini moment terindah bagi jajaran TNI di seluruh Indonesia demikian juga bagi jajaran Koramil 13 Dempo Selatan. Oleh karenanya kita rayakan kebahagian dihari jadi TNI dengan memberikan kado nasi tumpeng,” ucap Kapolsek Dempo Tengah Iptu Ramsi SH didampingi Kapolsek Dempo Utara Iptu Zaldi.

Ini sebagai bentuk sinergitas jajaran kepolisian dengan jajaran TNI di wilkum Pagaralam. “Semoga silaturahmi ini semakin erat sesam jajaran, TNI Polri semakin solid menjaga negeri dan mengayomi masyarakat. TNI selalu jaya,” pungkas Iptu Ramsi SH.

Sementara Danramil 13 Kapten Inf Sudirman mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran tiga polsek. “Semoga dengan kunjungan sinergitas TNI Polri tetap selalu terjaga,” ucapnya.(Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.