Ujang Junaidi Cakades Benakat Minyak Apabila Dirinya Terpilih Inggin Mensejahtrakan Rakyat Dan Mendahulukan Kepentingan Rakyat

PALI, SP - Calon Kepala Desa (Cakades) Ujang Junaidi nomor urut 3 maju di Pemilihan Kepala Desa Serentak(Pilkades) di 20 Desa yang ada di 5 Kecamatan di Kabupaten PALI pada 27 oktober 2021 salah satunya adalah Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi.

Seperti yang disampaikan oleh Ujang Junaidi dengan nomor urut 3 Cakades Desa Benakat Minyak ketika menerima kunjungan Media dibilangan rumahnya di Desa Benakat Minyak jum'at (22/10/2021).

Ujang Junaidi yang saat ini menjabat bendahara Desa sembari menjelaskan dengan maju mencalonkan diri Cakades Desa Benakat Minyak di Pilkades serentak di Kabupaten PALI setelah melalui beberapa tahapan dan seleksi dan penetapan pengundian nomor urut dan pada akhirnya mendapatkan nomor urut 3 Ujang Junaidi dari 5 kandidat dengan 4 rival nya mudah-mudahkan dirinya terpilih menjadi Kades Desa Benakat Minyak.

Diungkapkanya atas dorongan dari pihak keluarga dan warga masyarakat serta didasari dari diri sendiri tanpa ada unsur paksaan timbul dari hati nurani untuk mencoba maju sebagai Cakades Desa Benakat Minyak. "ujar Ujang Junaidi yang akrap di sapa Ujang yang selalu dekat dihati rakyat. 

Dituturkannya dengan harapan kepada warga masyarakat Desa Benakat Minyak dan harapannya yang jelas agar bisa lebih baik lagi dan terutama di bidang Sumber Daya Manusia(SDM) untuk lebih ditingkatkan lagi dan juga di samping itu ditekankan dibidang Sumber Daya Alam(SDA) untuk bisa dikelolah dengan sebaik mungkin."katanya. 

Menurut Ujang Junaidi  Putra asli Daerah kelahiran Benakat Minyak 8 oktober 1976 yang juga alumni SMP PGRI Talang Ubi Pendopo  anak ke 6 dari 7 bersaudara ini.

Ketika disingung mengenai kenapa bisa tertariknya untuk maju dalam mencalonkan diri menjadi Cakades Desa Benakat Minyak beliau mengatakan di samping dari dorongan warga masyarakat dan yang jelas supoot dari seluruh keluarga yang ada dan yang sangat mendukung serta di dorong dari hati nurani dengan berkeinginan dan berharap bisa terpilih menjadi Kades Desa Benakat Minyak yang akan dilaksanakan pada 27 oktober 2021.

Dikatakannya yang telah dijelaskan diatas dengan harapan dirinya bisa terpilih karena keinginan tersebut sebenarnya sudah lama niat dari hati dan sanubari.

Apa bila dirinya terpilih menjadi Kades Desa Benakat Minyak ini yang jelas katanya yang pertama untuk membenahi Desa terlebih dahulu agar lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya dan lebih maju lebih baik lagi dari yang sekarang untuk menuju perubahan degan pemimpin baru." pungkasnya dengan penuh harap. 
 
Selanjutnya diakuinya di Benakat Minyak ini mungkin selama ini ada yang kurang baik harus kita perbaiki kita benahi dari segi pelayanan terhadap masyarakat baik itu berupa pelayanan administrasi maupun yang lainnya kita usahakan perbaiki dengan semaksimal mungkin yang sudah baik agar lebih baik lagi."tungkasnya. 

Dan terutama sekali kita dahulukan adalah dari segi pelayanan kepada masyarakat dalam melayani kebutuhan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk perlu dibenahi  baik itu segi dari pelayanan masyarakat kita utamakan. "ungkapnya. 

Dalam pada itu dari segi keamaanan selama ini sudah adanya poskamling dan akan kita giatkan lagi agar warga masyarakat Desa Benakat Minyak ini dengan situasi Desa yang tentram, nyaman, damai dan aman di dalam lingkungan sekitarnya.

Dan kalau di kampung di Desa kita ini aman semuanya bakal lancar dan segala aktifitas bisa berjalan lancar saja tidak ada halangan dan hambatan. "harap Ujang Junaidi dan dengan jabatan terakhir selain di BPD iya juga sebagai bendahara Desa.

Dan selalu siap tetap membantu baik itu bidang pelayanan Administrasi Desa terhadap pelayanaan masyarakat dengan niat untuk membantu dalam pelayanan masyarakat yang ada di Desa Benakat Minyak Ini dan yang jelas untuk mensejahtrakan rakyat dan mendahulukan kepentingan rakyat." (Dharmawan SE/Anelka)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.