Notification

×

Tag Terpopuler

Advokat Titis Rachmawati Mendapat Teror, Dikejar dan Mobilnya Ditabrak, Begini Kejadiannya

Monday, November 29, 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-11-29T11:18:34Z


PALEMBANG, SP - Pengacara ternama di Sumatera Selatan Titis Rachmawati SH MH beserta timnya mengalami insiden pengancaman oleh sekelompok orang yang diduga pelaku pencurian kelapa sakit diperkebunan miliknya. Bahkan mobil yang ditumpangi Titis sempat ditabrak oleh para pelaku.

Titis menjelaskan kronologis kejadiannya, pada Selasa (23/11/2021), sekitar pukul 16.30 WIB. Berawal saat dirinya bersama 4 orang asistennya meninjau perkebunan sawit miliknya di Dusun VI Tritunggal Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

“Namun saat kami pulang dan melintas di Jalan Tri Tunggal Dusun I Desa Mekarjadi, Sungai Lilin Muba, mobil kami ditabrak oleh pelaku berinisial Ar dan Di, dengan menggunakan mobil Toyota LC,” ungkap Titis saat menggelar konferensi pers di kantornya, Senin (29/11/2021).

Advokat kondang ini mengungkapkan sebelum mobilnya ditabrak, mereka sempat dikejar oleh para pelaku dengan mengendarai dua unit mobil, bahkan serta diteriaki maling. 

Akibat kejadian tersebut, Titis bersama empat orang timnya Mariyo (sopir), Andre Yunialdi, Bayu Prasetya, sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit.

“Mobil saya Fortuner Nopol BG 1757 ZX mengalami rusak berat. Kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Sungai Lilin. Bahkan saya sempat minta perlindungan ke Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi. Tapi katanya tidak perlu, karena ini masalah warisan,” ujar Titis.

Namun demikian sebagai pejuang penegak keadilan, Titis mengaku tidak akan gentar dan akan terus menuntut keadilan terhadap kasus pengeroyokan dan percobaan pembunuhan, percobaan penganiayaan, pengrusakan yang menimpa dirinya dan rekan.

 “Bahkan termasuk sikap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi yang terkesan lambat, dan seakan membiarkan kasus ini. Dengan demikian saya akan segera mengutus tim untuk membuat laporan ke Irwasum Mabes Polri,” tutupnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update