Cabor Wushu OKU Timur Sumbang 8 Medali di Porprov XIII OKU Raya


OKU TIMUR, SP -
Tidak henti-hentinya Kontingen Kabupaten OKU Timur mengukir prestasi di ajang Porprov XIII OKU Raya. Kali ini kontingen Cabor Wushu yang unjuk ketangkasan. 

Bertanding di Gedung Kesenian Baturaja OKU, Kontingen Cabang Olahraga Wushu Kabupaten OKU Timur berhasil mengumpulkan 8 medali terdiri dari 1 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu. Selasa, 23 November 2021. 

Pelatih Wushu OKU Timur Sihdwi Atmono Estrianto, S.Pd.Sd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab OKU Timur serta jajaran dan seluruh masyarakat OKU Timur yang telah memberikan dukungan do'a. 

Beliau juga berharap semoga apa yang kami raih dan kami persembahkan kiranya dapat dijadikan persiapan untuk kedepannya lebih maju, lebih mulia dan lebih jaya demi Bumi Sebiduk Sehaluan. 

Lanjut Dwi, Tim Wushu tidak menargetkan dalam ajang Porprov XIII OKU Raya. "Dengan mengucapkan permohonan maaf untuk masyarakat OKU Timur, kami memang tidak menargetkan apapun, tapi kami senantiasa melakukan yang terbaik agar hasil yang diraih maksimal." Imbuhnya. 

Pertandingan Wushu ini juga disaksikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten OKU Timur Onasis Arfa, S.E., terlihat beliau sangat semangat dan antusias menyaksikan pertandingan ini.

Saat wawancara beliau mengatakan bahwa "kedepannya anak-anak tetap kita akan bina untuk menghadapi event-event berikutnya, saya pesan kepada anak-anak untuk menjaga sportivitas, karena dengan sportivitas kita bisa bersemangat dan menunjukkan jati diri kita sebagai insan olahraga yang sportif." Tegasnya. 

Ditemui seusai penyerahan medali, peraih medali emas Wushu Sanda Putri 52Kg Lidia Linggar Permata tidak bisa menyembunyikan raut wajah bahagianya. Lidia mengungkapkan rasa senangnya, "Medali Emas ini merupakan keinginan sejak lama, dan ini harus saya perjuangkan." Ceritanya. (SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.