Ita Hernida Pj Kades Muara Betung Pimpin Musdes Bersama BPD, Perangkat Desa Dan Masyarakat Membahas RKPDES TA 2022

Empat Lawang, SP - Pemerintah Desa(Pemdes) Desa Muara Betung Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) mengadakan Musyawarah Desa(Musdes) rabu (17/11/2021).

Hal ini seperti disampaikan oleh Pj Kepala Desa(Kades) Desa Muara Betung Ita Hernida ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan adapun daftar beberapa usulan dari hasil Musdes RKPDES Tahun 2022 Desa Muara Betung.

Lanjutnya di Dusun I Oni selaku Kadus dengan usulan dari warga masyarakat usulan yang bentuk  fisik berupa usulan permintaan dan permohonan untuk dibangunkan jalan ke kebun dengan panjang 600 m berada di Tebing Kotong dan selanjutnya pembuatan Tembok Pengaman Sungai serta Rehap Siring Sawah 75 m dihamparan darat Dusun."terangnya. 

Selain itu pula katanya usulan warga Desa Muara Betung di yang ada di Dusun II  Sarudin selaku Kadus mewakili masyarakat usulan permintaan jalan ke kebun lokasi di Tebing Koyong +- 600 meter, dengan panjang 1000 m lebar 120 m, dan juga jalan setapak dari jembatan gantung air Betung kecil sampai ke Talang Geledek sekitar 400 m = panjang 400 m dengan lebar 120 m tinggi 15 cm, Rehab aliran irigasi dari kepala siring sampai ke sawah dengan panjang irigasi +- 1000 m."ungkapnya 

Ditambahkannya juga usulan dari warga masyarakat Desa Muara Betung yang berada di Dusun III yakni usulan bentuk fisik pemintaan pembangunan jalan ke kuburan (TPA) sepanjang +- 500 m, dan juga usulan pemberdayaan permintaan seperti Toa, Ampli dan mikropon."tungkasnya. (Dharmawan SE /Sulman)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.