Lepas Kontingen Badminton Untuk Berlaga di Grand Final Gubernur Super Series, Enos : Semoga Kita Juaranya


OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos., Kepala Disporapar Drs. H.M. Supardi, M.B.A., M.M., Asisten II Ir. M. Husin., Asisten III Sutrisno, S.E., M.M., Kepala Diskominfo yang diwakili Kabid PKP Usaini, S.Kom. melepas kontingen badminton untuk berlaga di Grand Final Gubernur Super Series Palembang di Halaman Pemkab OKU Timur. Jumat, 12 November 2021.

Dalam laporannya, Ahmad Hisbul Amin selaku pelatih sekaligus Sekum PBSI OKU Timur menyampaikan bahwa sebelumnya kontingen yang dikirim sudah mengikuti seleksi dan menjuarai di tingkat Zona OKU Raya.

Lebih lanjut, Ahmad mengatakan sebelumnya OKU Timur mengirimkan perwakilan 4 orang untuk mengikuti seleksi ini. Terdiri dari 3 Putri dan 1 Putra.

"Sebelumnya kita mengirimkan 4 wakil untuk mengikuti seleksi di Zona OKU Raya, namun 1 putra kita harus gugur di 8 besar, dan Alhamdulillah 3 putri kita memborong juara." Ujarnya.

Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dalam sambutannya berharap agar adik-adik kontingen ini bisa menjadi juara.

"Besar harapan saya kita bisa meraih juara, dan besar rasa bangga saya apabila adik-adik bisa membawa pulang piala juaranya ke Kantor Kabupaten OKU Timur yang kita cintai ini." Ungkap Enos.

Dalam kesempatan yang sama, Enos juga memberikan bantuan sejumlah uang kepada 3 peserta dari OKU Timur dan 1 peserta dari OKU Raya dengan harapan OKU Raya bisa eksis di Palembang nanti.

Adapun kontingen dari Kabupaten OKU Timur yang mengikuti Grand Final Badminton Gubernur Super Series adalah Amanda Rina Rismawanti yang pada saat seleksi tingkat zona meraih juara 1, Elita Aulia juara ke 2 dan Lisawati juara ke 3.(SR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.