-->

Notification

×

Meriahnya Hari Guru di SMK Muhammadiyah Pagaralam

Monday, November 29, 2021 | 09:03 WIB Last Updated 2021-11-29T02:03:23Z
PAGARALAM, SP - Suasana meriah penuh keakraban nampak jelas dirasakan di SMK MUHAMMADIYAH Pagaralam. Selain sejumlah gelaran lomba juga nampak stand variasi makanan yang dihias sedemikian rupa. Dan juga jelas terlihat para siswa memegang bunga yang dipersembahkan untuk guru guru tercinta yang telah mengajar dan membimbing mereka selama ini, sebagai wujud terimakasih dan penghormatan saat peringatan hari guru. Jum'at (26/11) belum lama ini.

Terpantau, membaurnya antara siswa dan guru ini begitu kental dengan mata acara yang dilaksanakan. Dengan tanpa sungkan  manakala seorang guru membawakan lagu sejumlah siswa SMK Muhammadiyah berbagai jurusan ikut menari dan berjoget mengiringi irama lagu.

Salah seorang guru kepada media ini  di lokasi mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan acara peringatan hari guru nasional yang jatuh pada tanggal 25 November. 'ya seperti yang mas (wartawan) saksikan ada semacam kemeriahan tersendiri,siswa dan guru benar benar menyatu."terangnya.
 
Sedangkan salah seorang siswa sebut saja Bella mengaku senang dan sekaligus haru dengan apa yang digelar. Ini sebagai bentuk kecintaan kami (siswa - siswi) terhadap para guru di SMK Muhammadiyah seraya berharap nantinya bisa berguna ditengah nmasyarakat dengan ilmu yang didapat, pungkasnya (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update