Operasi Zebra Musi 202 ini Pesan Kapolres Pagaralam


PAGARALAM, SP -
 Mulai Hari ini 14 November 2021 sampai dengan 28 November 2021 Polri yang kali ini mengedepankan Satuan Lalu Lintas akan melaksanakan Operasi Zebra tahun 2021. Operasi Zebra berlangsung selama dua pekan.

Sedangkan Polres Pagaralam Sendiri untuk pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Zebra Musi 2021 dipimpin Langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono,S.IK, MH dan  diHadiri pejabat utama (PKU) Polres Pagaralam Dinas Perhubungan Kota Pagaralam, dan dari  satuan Pol-PP Kota Pagaralam.

Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pagaralam pada Senin(15/11), juga diikuti Personel Polres Pagaralam Jajaran, 1 Pleton TNI, 1 Pleton, Sat Pol PP, dan 1 Pleton Dinas Perhubungan Kota Pagaralam.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan “ ada tiga point yang menjadi tujuan utama Ops Zebra Musi 2021 yang pertama memutuskan mata rantai covid19 serta mencegah terjadinya kerumunan masa, kedua terciptanya kamseltibcar di jalan utama dan tempat wisata, dan yang ketiga memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas”.Juga diingatkan agar masyarakat saat berada di jalan raya melengkapi diri dan kendaraan.'tegasnya.


“ Kepada para petugas saya ucapkan selamat bertugas, ingat tetap gunakan Standar Operasional prosedur dengan mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19” tutup Arif Harsono. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.