Penti Asmara Pj Kades Pulau Kemang Gelar Musdes Dan Membahas RKPDES TA 2022 Berbagai Usulan Warga


Empat Lawang, SP - Berdasarkan daptar usulan Musyawarah Desa(Musdes) RKPDES Tahun 2022 Desa Pulau Kemang Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan(Sumsel).

Diantara beberapa usulan warga masyarakat Desa Pulau Kemang mengusulkan di Musdes Desa Pulau Kemang seperti yang disampaikan oleh Pj Kades Pulau Kemang Penti Asmara ketika dikonfirmasi wartawan selasa (16/11/2021).

Menerangkan usulan tersebut adalah I. Rehab jembatan gantung jalan ke sungai, lampu tenaga surya 5 titik, peralatan sedekah, peralatan perancis seperti kawah 10 buah,selang 1 rol, sarung kursi , lampu penerangan, tarup/tenda,kursi,kukusan 10 buah, pemodalan unit usaha(bumdes).tuturnya. 

Dikatakannya usulan melalui Kadus II adalah jalan ke sungai Musi minta aspal, lampu tenaga surya 5 titik, tembok penahan, sumur bor 4.titik,panerangan persedekahan 2 set, Kadus III jalan bentuk aspal 400 m, lampu tenaga surya 4 titik, perpindahan -+ 2 Km, setim air, pompa air, besi penindi tarup 80 batang."terangnya. 

Ditambahkan Rustam Ketua BPD Desa Pulau Kemang ketika dikonfirmasi wartawan dilokasi selasa (16/11/2022) mengatakan Di Desa Pulau Kemang ini adanya pembuatan sumur bor yang dikerjakan sejak bulan juni lalu namun sampai saat ini sudah bulan Nopember belum selesai pengerjaannya.

Dan katanya ini sudah masuk 5 bulan belum selesai juga dan dari pihak pemborong/kontraktor belum ada respon untuk melanjutkan pekerjaannya bahkan sumur bor ini belum ada tedmonnya dan belum ada dudukan tedmonnya juga serta amper belum juga dipasang.ucapnya

 Sumur bor yang dikerjakan adalah 1(satu) titik  dari anggaran DD tahap II TA 2021."ujar Rustam Ketua BPD Desa Pulau Kemang.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.