PT.Pertamina Hulu Rokan Pendopo Field Sumbang Pipa, Sekarang Tinggal Tahap Pengerjaan Jembatan Semangus


PALI, SP - Masyarakat bersama Pemerintah Desa(Pemdes) Semangus hari ini menyambut kedatangan mobil Tronton yang membawa pipa sebanyak 50 batang untuk perbaikan Jembatan penghubung kabupaten Pali dan Kabupaten Musirawas di Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi,. PALI. 

Pipa tersebut tiba di Desa Semangus sekitar pukul 15:00 wib dan di kawal oleh Humas Pertamina Hulu Rokan Yuliswidayanti yang di wakili Nikles P Pattynama beserta stafnya dan juga dari fungsi Humas Ram Scurity.

“Kami hanya memenuhi permintaan dari warga Desa Semangus, semoga bantuan kami dapat digunakan sesuai dengan permintaan warga untuk perbaikan Jembatan Semangus,”ujar Humas Pertamina Hulu Rokan Yuliswidayanti yang di wakili Humas Produksi Nikles P Pattynama."tuturnya. 

Padahal, selain penghubung dua kabupaten, Jembatan ini juga sebagai urat nadi perputaran roda perekonomian bagi masyarakat sekitar.ungkapnya.

Tapi hari ini Alhamdulillah pihak PT Pertamina telah menjawab angan dan harapan warga Semangus dengan memberi bantuan berupa pipa yang terdiri dari pipa 2 ⅞ : 37jts, 3 inc : 3 jts, 6 inc : 3 jts dan 4 inc : .3 jts dan 4 inc : 7 jts.jelasnya.

Sementara itu masyarakat Desa Semangus sangat senang karena permintaan mereka sudah tepenuhi, melalui proposal Desa, “ucap Ujang Kades Semangus seraya mengutarakan telah menandatangani surat penerimaan sebagai bukti ke kantor PT Pertamina Hulu Rokan Pendopo Field.terangnya.

“Lebih lanjut katanya sekarang kita hanya menunggu action dari Pemkab Pali dalam hal ini Dinas PU-BM, PT Medco Energi dan PT MHP untuk sesegera mungkin mengerjaan jembatan ini karena material sudah datang tinggal pengerjaannya saja,”pungkas Ujang di dampingi Iyan selaku BPD. (DHARMAWAN, SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.