Soni Tornando Serampuh Dampingi Kades Purun Timur Alex Setiawan Ke Polres PALI Terkait Beredarnya Berita Diduga Menselingkuhi Istri Orang Ternyata itu Tidak Benar

PALI, SP - Soni Tornando Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Serampuh Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) datang ke Polres Kabupaten PALI kamis (18/11/2821) dalam rangka mendampingi saudara Alex Setiawan Kepala Desa(Kades) Desa Purun Timur Kecamatan Penukal Kabupaten PALI.

Ketika di konfirmasi Awak Media Soni Tornando Ketua LSM Serampuh Pali mengatakan yang mana selama ini beredarnya berita-berita terkait di duga Kades Desa Purun Timur Alex Setiawan menselingkuhi istri orang itu sebuah fitnah.
 
Menurut kami, karena kami mempunyai bukti-bukti yang kongkrit buktinya yang bisa dibuktikan secara hukum bahwa beliau ini hanya korban dan insyak Allah mudah-mudahan dengan kedatangan kami ke Polres Kabupaten PALI ini dengan secara komfratif akan diperkuat siapa yang sebenarnya pelaku kejahatan.
  
Dikatakan Soni barusan tadi Kasat Reskrim Polres Pali telah berbicara dengan Alex Setiawan Kades Desa Purun Timur akan melakukan gelar perkara secepatnya. 
Melakukan gelar perkaran nanti akan kami serahkan kepada pihak kepolisian mudah-mudahan akan membuktikan bahwa saudara Alex Setiawan ini benar-benar sebagai korban dan insyak Allah apabila nanti saudara Alex Setiawan ini tidak terbukti secara nyata.

Bahwa dia ini akan diperas oleh pihak pelaku mudah-mudahan dalam waktu yang singkat ini juga akan gelar perkara dan pihak kita dari pihak keluarga akan melakukan tuntutan balik.

Do'akan apa yang telah dilakukan kita hari ini membuahkan hasil dan kita berharap yang benar adalah benar. 

Selanjutnya tidak ada lagi korban korban seperti Alex Setiawan ini karena dari hasil rekaman yang kita dapat mereka itu telah melakukan pemerasan kepada sesorang berinisial (Y) mudah-mudahkan tidak ada lagi kades yang tersandung kasus seperti ini dan pelakunya dan pelakunya segera dapat.ujarnya.

Terkait poto tersebut saudara Alex Setiawan Kades Desa Purun Timur telah berbicara kepada saya dia mengatakan bahwa di dalam poto itu poto disaat dia beristirahat di sebuah penginapan dan disaat dia sedang beristirahat datanglah seorang wanita yang berinisial (Y) lagi apa katanya di jawab lagi istirahat terus di buka pintunya sekali lagi masuk bersama seseorang lagi jadi dia datang dengan dua orang wanita bukan satu orang nah sehingga mungkin tanpa kesadaran habis bangun. Tutupnya. (Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.