-->

Notification

×

13 ahliwaris Madang suku 2 Terima santunan kematian

Friday, December 31, 2021 | 19:22 WIB Last Updated 2021-12-31T12:22:51Z


OKU TIMUR, SP - Sebanyak 13 Orang  Ahli waris yang berasal dari warga kecamatan madang suku 2 menerima Santunan kematian dari pemerintah kabupaten oku timur melalui dinas sosial


Hal itu diungkapkan langsung oleh Camat Kecamatan madang suku II Yaser arafat SH,  menyerahkan santunan kematian sebesar  satu juta rupiah untuk satu ahli waris yang ditinggalkn.


Terdiri dari tiga desa di Kecamatan madang suku II ,terdiri dari Desa  Riang bandung,Jatimulyo II,serta Margotani II ,acara ini bertempat di Aula Kantor kecamatan madang suku II ,Kamis 30 Desember 2021.


Pembagian uang santunan sebesar Satujuta rupiah ini disaksikan Ketua Forum komunikasi sosial masyarakt (FKPSM) Ali imron, Sekretaris ,Ahmad bahrun,bendahra Yuli, Kasi Kesejahteraan sosial ,Aminudin SP, serta pegawai kecamatan lain nya.


Camat Madang suku II, Yaser arafat ,SH menyampaikan ,bantuan  duka ini bentuk keperdulian pemerintah OKU Timur terhadap warga miskin yakni tidak mampu saat berduka dan Program ini termasuk dari Visi Misi Bupati OKU Timur Camat berharap nantinya penggunan uang santunan ini dipergunakan untuk sebaik mungkin agar bermanfaat untuk ahliwaris yang di tinggalkan.(Lam)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update