-->

Notification

×

Tiga Kelurahan Terbaik Dapat Penghargaan dari Walikota Pagaralam

Friday, December 31, 2021 | 19:26 WIB Last Updated 2021-12-31T12:26:06Z


PAGARALAM, SP - Sebagai bentuk Apresiasi kinerja Kelurahan, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara langsung menyerahkan hadiah kepada Kelurahan terbaik, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Jum'at (31/12/2021). Direncanakan,kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan.


Kegiatan ini merupakan pemilihan Kelurahan terbaik berdasarkan hasil penilaian oleh Tim juri sejak bulan Oktober lalu dan diikuti oleh seluruh Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.


Pada Kelurahan yang dinyatakan terbaik akan diberikan hadiah yang merupakan inventaris Kantor berupa sepeda motor dan laptop, yang secara langsung diserahkan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni kepada pemenang Kelurahan terbaik.


Pada arahannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyebutkan pemberian hadiah ini bukan merupakan sebagai ajang perlombaan akan tetapi sebagai motivasi bersama untuk menjadi lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagar Alam.


"Tentunya, saya mengucapkan selamat kepada Kelurahan terbaik, jangan dilihat dari apa dan bagaimana kegiatan ini dilaksanakan akan tetapi harus dijadikan motivasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi, terutama dalam hal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagar Alam," kata Walikota.


Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyebutkan bahwa kegiatan ini nantinya akan diupayakan menjadi kegiatan tahunan.


Berdasarkan dari hasil penilaian Tim Juri, Peringkat 1 diberikan kepada Kelurahan Candi Jaya mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor, Peringkat 2 diberikan kepada Kelurahan Dempo Makmur mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor dan Peringkat 3 diberikan kepada Kelurahan Pagar Alam mendapatkan hadiah 1 unit laptop.


Pada kegiatan pemberian hadiah ini turut dihadiri Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Seluruh Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update