-->

Notification

×

Bupati Lahat Cik Ujang Lantik Andi Irawan Sebagai Ketua Ikatan Guru Indonesia(IGI) Kabupaten Lahat

Friday, December 10, 2021 | 18:49 WIB Last Updated 2021-12-10T11:49:05Z


LAHAT, SP -
Pelantikan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI)  Kabupaten Lahat Priode 2021-2026 dan Orentasi Organisasi digelar di Aula Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) jum'at (10/12/2021).

Dihadiri oleh H Cik Ujang SH Bupati Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Lahat Suhirdin,para Guru dan undangan lainnya di lingkungan Pemerintah kabupaten Lahat.

Menjadikan organisasi pengerak yang siap bersinergi untuk mewujutkan profesionalitas guru menuju Lahat bercahaya.

Pelantikan Ketua dan pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) kabupaten Lahat dilantik langsung oleh H Cik Ujang Bupati  Kabupaten Lahat dan dirinya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat atas di lantiknya Andi Irawan MPd sebagai ketua IGI Kabupaten Lahat yang baru berserta pengurus.

Dan Insyak Allah dengan dilantiknya Ketua dan pengurus IGI Kabupaten Lahat ini untuk bisa bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Lahat terutama sekali para guru-guru yang ada di Kabupaten Lahat.

 kami ucapkan juga kepada IGI dari Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) beserta rombongan selamat datang di Kabupaten Lahat sekaligus kami memperkenalkan di Kabupaten Lahat ini banyak tempat objek wisatanya penginapan,tempat kuliner dan masih banyak lagi yang lainnya di Kabupaten Lahat.

Hal ini disampaikan oleh H Cik Ujang Bupati Kabupaten Lahat dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat saya berharap kepada ketua dan pengurus IGI yang baru saja di lantik untuk dapat membawa IGI Kabupaten Lahat ini untuk bisa saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat.ucapnya.

Dikatakan Bupati Lahat IGI adalah suatu Orgsnisasi yang bersipat independen dan agar bisa memperjuangkan  kesejahteraan para guru-guru di Organisasi IGI serta agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam wadah Organisasi untuk mencapai tujuan,tujuan utama adalah mencerdaskan kesejahteraan Banga dan Negara."Harapnya.

Untuk itu saya beharap IGI Kabupaten Lahat untuk bisa membantu Pemeritah  Kabupaten Lahat menuju Lahat bercahaya dan saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik dan amanah serta bertangung jawab.

Semoga organisasi IGI ini bisa berjalan dengan baik jangan berjalan di tempat dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lahat.tutur  Cik Ujang orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini.

Sementara itu Ketua IGI Kabupaten Lahat Andi Irawan Mpd yang juga Kepala Sekolah (Kepsek SMP 7 Kabupaten Lahat ketika di konfirmasi Awak Media diselah-selah usai pelantikan IGI jum'at(10/12/2021) mengatakan 

Harapannya setelah di lantik menjadi ketua IGI Kabupaten Lahat ini agar kedepannya lebih baik dan meningkatkan IGI Kabupaten Lahat ini agar lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Dan terutama sekali kepada para guru-guru kedepan lebih berkompentensi karena kita di Era 4.0 guru di tuntut lebih berkompeten lagi di zaman di Gital dan memiliki skil di bidang ITE.

Dikatakanya untuk meningkatkannya perlu pelatihan konvensi dengan melalui pelatihan dan nama pelatihannya adalah pelatihan Diklat Seribu Guru."Ujar Andi Irawan yang baru saja di lantik oleh Bupati Lahat menjadi Ketua IGI Kabupaten Lahat ini.(Dharmawan SE)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update