ITBis Pioneer Pascasarjana di Pagaralam

PAGARALAM, SP - Dunia pedidikan di Pagaralam saat ini semakin maju dan berkembang. Dibuktikan dengan ITBis Lembah Dempo Sebagai Institut yang membuka program Pascasarjana. Dan bentuk apresiasi dan rasa bangga terhadap Kampus ITBis Lembah Dempo, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menjadi mahasiswa pertama yang mendaftar di program Pascasarjana Magister Ilmu Manajemen ITBis Lembah Dempo.

Pendaftaran tersebut dilakukan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni saat menghadiri Seminar Nasional dan Peresmian Program Pascasarjana Magister Ilmu Manajemen, di Gedung Graha Kampus Institut dan Bisnis (ITBis) Lembah Dempo Kota Pagar Alam, Kamis (23/12/2021).

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan dunia pendidikan di Kota Pagar Alam terus mengalami kemajuan, khususnya di perguruan tinggi yang terus meningkat pesat, terlihat dari kualitas maupun fasilitas yang dimiliki setiap kampus yang ada di Kota Pagar Alam.

Keberhasilan ini kata Walikota, dibuktikan oleh Kampus ITBis Lembah Dempo, yang menjadi pioneer kampus pertama di Kota Pagar Alam membuka Program Pascasarjana. Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas upaya Kampus ITBis Lembah Dempo ini.

Walikota Alpian Maskoni berharap Kampus ITBis Lembah Dempo dapat menjadi panutan bagi Perguruan Tinggi lain di Kota Pagar Alam, untuk terus bersama-sama memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat Kota Pagar Alam.

Mengakhiri sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kampus ITBis Lembah Dempo yang telah bersinergi kepada Pemkot Pagar Alam dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi masyarakat Kota Pagar Alam, serta mengucapkan selamat atas diresmikannya Program Pascasarjana pertama Perguruan Tinggi di Kota Pagar Alam.

"Semoga apa yang telah kita laksanakan ini menjadi amal jariyah dan mendapat ridho Allah SWT, serta sebagai bakti kita kepada Kota Pagar Alam dan Bangsa Indonesia," Tentunya kita bangga dengan telah adanya program Pascasarjana di Pagaralam." tutupnya (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.