-->

Notification

×

PCNU Kota Pagaralam Siap Sukseskan Muktamar ke 34 Lampung

Tuesday, December 14, 2021 | 08:05 WIB Last Updated 2021-12-14T01:05:21Z
(Foto: Saat kegiatan Pelantikan PCNU Kota Pagaralam, beberapa waktu yang lalu)

PAGARALAM, SP - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pagaralam mulai melakukan persiapan untuk meramaikan pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama, yang akan berlangsung di Bumi Ruwa Jurai, Bandar Lampung. 

"Untuk persiapan Muktamar ke-34 di Lampung beberapa hari mendatang tepatnya hari jum'at tanggal 10 Desember 2021 dirumah salah seorang pengurus dihadiri oleh Rais Syuriyah, Wakil Rais Syuriyah, Katib Syuriyah, Ketua Tanfidziyah, Wakil Ketua, sekretaris, melaksanakan rapat pimpinan pengurus,"ungkap Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pagaralam Ghozali M Pdi, kemarin.

"Hasil rapat terbentuklah panitia kecil, untuk koordinatornya Helmi, SE. selaku Wakil Rais Syuriyah dibantu dengan Wakil Tanfidziyah dan Sekretaris yaitu ustadz Mujiono, S.Pd.I. dan ustadz Ridi Efran Susilo,  M.Pd,"jelasnya.

Sesuai hasil Konferensi Besar (Konbes) dan Musyawarah Nasional (Munas) NU tanggal 25-27 September lalu, salah satu hasilnya adalah terkait Pelaksanaan Muktamar NU yang sempat tertunda, diputuskan akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Desember 2021, mendatang.

Tambah Ghozali, kami PCNU Kota Pagaralam sangat mengapresiasi serta mendukung kegiatan Muktamar ke-34 di Lampung,

"mengenai pengurus PCNU Pagaralam yang berangkat mengikuti Muktamar dengan situasi dan kondisi seperti ini maka yang berangkat mungkin tidak terlalu banyak sekitar 40 sampai 50 orang dan mungkin juga bisa bertambah lagi,"tuturnya.

"Harapan muktamar ke-34 ini semoga dapat berjalan dengan sejuk, aman, damai, lancar dan sukses,"harapnya. (Rep)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update