Partai Bulan Bintang Melaksanakan Kegiatan OKP Persiapan 2024 Di Lubuk Linggau

Lubuk Linggau, SP - Pada hari ini Partai Bulan Bintang (PBB) melaksanakan kegiatan OKP untuk persiapan  2024  dilaksanakan  di hotel Herwinda kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) senin (13/12/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ir Armansyah, MM ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Apriansyah Sekjen PBB dan juga tanpak hadir anggota DPRD Kabupaten Lahat Ismail sekaligus Ketua Partai PBB kabupaten Lahat berserta Rizal Pengurus Partai PBB dari Kabupaten Lahat serta dihadiri pula terdiri dari Ketua dan pengurus Partai PBB di Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan ini. 

Dalam hal ini disampaikan Hendri sebagai ketua panitia pelaksana ketika di konfirmasi Media menjelaskan dengan materi dan nara sumber yang akan nanti disampaikan. katanya.

 Sebelum di mulai acara berlansung dan terlebih dahulu kita awali dengan pembacaan do'a agar pelaksanaan kegiatan  yang kita laksanakan ini berjalan lancar dan di lanjutkan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dan setelah itu menyanyikan lagu mars Partai PBB lalu di penyampaian laporan dari ketua panitia pelaksana serta sambutan ketua DPW PBB dari Provinsi Sumatera Selatan dan juga menyanyikan Hymne Partai Bulan Bintang.terangnya.

Dikatakan ketua panitia pelaksana kegiatan kita pada hari ini adalah diantaranya : membahas tentang OKP I adalah mengenai AD/ART/Tapsir Azaz/visi dan misi yang akan disampaikan oleh Yanuar Amrul dan Chandra Darmawan SE.tuturnya 

 Selain dari pada itu Verivikasi Administrasi dan faktual dengan melalui Tahapan Pemilu KPU Lubuk Linggau, Bawaslu Kota Lubuk Linggau.ungkapnya. 

Lanjut dia OKP II dengan kondisi terkini DPW PBB Sumsel Ir Armansyah,MM  dan Chandra Darmawan SE .ujarnya. 

Dan juga kondisi terkini DPW PBB Bengkulu adalah Abdul Hamid dan Strategi kemenangan Pemilu : ketua Bapillu Pusat dan Ketua Bapillu Sumsel. 
OKP III Arahan Dewan Pimpinan Pusat PBB Ir Afriansyah Noor, MSi.tutupnya.(Dharmawan SE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.