PELAKSANAAN RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI DI SMP NEGERI 3 BATU PANCE BERLANGSUNG HIKMAT

EMPAT LAWANG, SP - Pemerintah kabupaten empat Lawang Melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan Dalam Melaksanakan Penggunaan Dana Alokasi khusus (DAK) Bidang pembinaan tahun 2021 Adakan Rapat koordinasi dan evaluasi kini telah terlaksana dengan baik Jum'at(24/12/21)

Dalam Rapat koordinasi dan evaluasi ini Rita purwaningsih  Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten empat Lawang Dalam penyampaiannya mengatakan.

"Saya Berharap Rapat evaluasi tahap ke  3 Bidang SMP tahun 2021 Dapat terlaksana dengan baik Dan Telak dikerjakan Sesuai dengan Raf yang telah ditetapkan Di inovasi bursa Pemerintah pusat,katanya.

Pelaksana Dana Alokasi khusus DAK ini Memeng telah di ambil Alih oleh pihak Ke 3 Jadi Saya Berharap Pelaksanaan Dana Alokasi khusus DAK ini benar benar telah dikerjakan dengan baik Dan Dapat Di pertanggung jawabkan Oleh Pihak 3 yang mengerjakan Harapnya.

Masih kata Rita purwaningsih"Karena jika pelaksanaan Dana Alokasi khusus DAK ini Terlaksana Baik tanpa ada suatu halangan apapun pasti Dana Alokasi khusus DAK tahun Kedapanya Akan Bisa Kerjakan kembali Untuk membangun Tempat Belajar pelajar Dari Dari tingkat SD SMP, SMA,Demi Kenyamanan dan kesejahteraan siswa siswi yang harus kita Perhatikan Karna mereka adalah generasi penerus bangsa yang sudah menjadi kewajiban kita Bersama untuk menggembleng  memberikan ilmu pengetahuan pendidikan yang baik kepada mereka tutupnya.

Sementara itu  Darwin Salah seorang Dari pihak Dinas inspektorat Dalam Rapat Koordinasi Dan evaluasi ini mengatakan,

"Jika pelaksanaan Dana Alokasi khusus DAK ini Terlaksana dan Sukses Kedepannya Akan menjadi motivasi kita bersama Untuk Meningkatkan kualitas pembangunan yang bermutu Demi kemajuan Daerah kabupaten empat Lawang Madani yang lebih baik yang sangat kita cintai ini.

ia juga mengatakan"Saya juga berharap Dalam pelaksanaan proyek Dana Alokasi khusus DAK ini pihak 3 Dan Para PPTK Dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Raf yang telah ditetapkan Sehingga tidak ada Pengaduan Dari instansi Terkait yang Bertugas Memantau Semua penggunaan dana alokasi khusus DAK ini.

"jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan sehingga jadi masalah Laporan 2021 akan berpengaruh anggaran tahun 2022,Dan pihak ke tiga 3 Dan PPTK dan penyedia Harus bertanggung jawab.

Saya berharap penyedia Segar melaporkan Aset dana alokasi khusus DAK Dengan dinas pendidikan dan kebudayaan Karena pihak PPTK akan memeriksa Apakah pekerjaan Dana Alokasi khusus DAK ini benar benar telah dikerjakan seusai dengan Raf yang telah ditetapkan Di inovasi bursa Pemerintah Bebernya.

Sementara itu Jhon Heri Sekretaris Dari dinas pendidikan dan kebudayaan mengatakan.

"Target kita kedepannya Di tahun 2022 ini Akan kita tingkatkan mutu pendidikan yang berkualitas Untuk Membangun Tempat belajar pelajar di kabupaten empat Lawang ini.

"Saya berharap pihak ketiga 3 dan Para penyedia Serta parah media dapat bekerja Sama dengan baik dan saya berharap pelaksanaan proyek Dana Alokasi khusus DAK anggaran tahun 2021 Benar benar telah dikerjakan dengan baik sesuai dengan Raf Dan berjalan dengan Sukses,Harga di tahun 2022 nanti Kita bisa kita laksanakan kembali Pungkasnya(Dharmawan SE/Tarmizi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.