-->

Notification

×

SMK 5 Kebanjiran, Barang Negara Banyak Rusak

Saturday, December 25, 2021 | 10:42 WIB Last Updated 2021-12-25T03:42:30Z
Kondisi Genangan Air di Areal SMK 5 Palembang

PALEMBANG, SP - Hujan yang mengguyur Kota Palembang sejak Jum'at malam terjadi banjir dimana-mana sudut Kota Palembang tak terkecuali kawasan pendidikan di SMK Negeri 5 Palembang. Selain itu, akibat tembok disamping areal sekolah roboh maka banjir menggenangi ruangan belajar setinggi sekitar 40 centimeter. Dampak pristiwa ini pihak sekolah mengalami kerugian sekitar ratusan juta rupiah.

pantauan dilapangan banjir bukan hanya pada areal SMK 5 tapi jalan menuju areal sekolah juga digenangi air setinggi 40 cetimeter, air mengengi ruang belajar dan ruang praktek di SMK 5.

Air juga Masuk ke ruangan yang mengakibatkan rusaknya barang negara

Kepala SMK 5 Negeri Palembang, Zulkarnaian membenarkan akibat banjir masuk ruang sekolah banyak barang negara yang rusak seperti, CPU komputer, mesin fotocopy, maubiler, kursi dan meja dan lain-lain.

"Ini dampak hujan dari semalam, tentu kerugian bisa mencapai ratusan juta rupiah karena barang tersebut digenangi air", kata Zulkarnain kepada Sumsel Pers,Sabtu,(25/12).

Pagar Samping Areal SMK 5 Roboh

Sementara, Agus penduduk setempat mengatakan jika banjir yang terjadi saat ini tidak seperti biasanya karena debit air yang masuk lebih besar, biasanya hanya genangan sedikit jika menjelang siang sudah kering."

Belum pernah pak sebesar ini banjirnya,Kalau ini agak besar genangan airnya", kata Agus.(*)














Popular Posts

×
Berita Terbaru Update