-->

Notification

×

Alian Korban Longsor Tanjung Sakti Akhirnya Ditemukan.

Monday, January 24, 2022 | 10:53 WIB Last Updated 2022-01-24T03:53:31Z


LAHAT, SP - Setelah beberapa hari pencarian dengan mengerahkan, Basarnas, TNI.Polri bersama masyarakat setempat, akhirnya Alian (45) korban longsor yang terjadi beberapa hari lalu berhasil ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan.

Pjs.kepala desa Pulau Panggung Kecamatan Tanjung Sakti PUMI.A.Kamil kepada media ini membenarkan kalau korban sudah ditemukan Ahad (23/01) sekitar pukul 10.20 WIB. Korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi longsor.

"Alhamdulillah korban sudah ditemukan sekitar dua meter dari lokasi kejadian."terangnya. Keberhasilan ini berkat kerjasama antara Basarnas, TNI, Polri dibantu masyarakat sekitar, imbuhnya.

Insiden ini terjadi Kamis kemarin (20/01) korban Alian pergi ke kebun durian miliknya, namun naas terjadi longsor dan menimbun korban, sebutnya. Kepastian kalau korban tertimbun longsor karena ada warga yang melihat sepeda motor dan ransel yang ia pergunakan.'Atas  kejadian itu bersama warga desa Pulau Panggung kita melakukan pencarian namun pencarian belum membuahkan hasil.

"urai Kamil. Dan Alhamdulillah hari ini.Ahad (23/01) korban berhasil ditemukan setelah disemaymkan di rumah duka beberapa saat siang nya kita kubur seraya berharap kepada keluarga agar bisa merelakan kepergian almarhum dengan ikhlas,tutupnya (Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update