Notification

×

Tag Terpopuler

Bak Belakang Ipal Komunal Roboh,, Padahal ?

Tuesday, January 11, 2022 | Tuesday, January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-11T13:28:01Z


PAGARALAM, SP -
Entah  karena hujan atau apa bak belakang Ipal Komunal Dinas Perumahan,Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) kota Pagaralam roboh. Akibatnya tidak bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan,Ipal Komunal ini baru saja diresmikan oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH.

Salah seorang warga sekitar,Lik menyebutkan kerusakan atau robohnya dinding   bak diduga karena hujan."mungkin karena hujan sehingga baknya roboh."jelasnya Selasa (11/01)

Lanjut dia, dengan pembangunan Ipal Komunal ini kami selaku warga sangat terbantu."kisaran 50 bubung rumah terbantu dan menikmati Ipal ini."urainya. Setidaknya lingkungan kita terhindar dari aroma yang kurang sedap, serta lebih rapi,imbuhnya.

Sebelum dibangunnya Ipal Komunal ini,pembuangan limbah warga kemana mana, mengakibatkan becek, menyebar bau yang kurang sedap. Setelah adanya ipal komunal yang dibangun dengan dana hampir setengah miliar pemandangan becek dan bau tak sedap sudah berkurang, tutupnya. 

Terpantau bak yang roboh itu tempat penampungan pembuangan karena tidak jauh dari lokasi ada pipa yang diarahkan ke dalam bak.(Rep)

×
Berita Terbaru Update