-->

Notification

×

Budiman S.Pd : Kepsek SMP N 1 Gumai Talang Lahat Mendapatkan Juara 1 KSN Tingkat Kabupaten Lahat

Friday, January 28, 2022 | 19:28 WIB Last Updated 2022-01-28T12:28:45Z


LAHAT, SP -
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat melalui Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N 1) Kecamatan Gumai Talang Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Dalam hal ini disampaikan oleh Ade Erma S.Pd guru BK yang juga Alumin SMA 11 Palembang ini mengatakan ketika disambangi Awak Media diruangan guru jum'at(28/1/2022) menerangkan bahwa SMP N 1 Gumai Talang belum lama ini berhasil mendapatkan juara 1 Konfetisi Sains Nasional(KSN) di tingkat Kabupaten Lahat.

SMP N 1 Gumai Talang yang berada di Desa Batai di Jalan Lintas Sumatera.

 Dikatakan Ade Erma Juara 1 Konfetisi Sains Nasional (KSN) di bidang mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial(IPS) yang pelaksanaannya pada bulan september tahun 2021 dan di bulan april 2021 di tingkat kabupaten Lahat juga mendapatkan juara 2 untuk mata pelajaran Matematika semasa Pandemi karena sistimnya online.ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah (Kepsek) SMP N 1 Gumai Talang Budiman SPd di dampingi Ade Erma Guru BK ketika dikonfirmasi Media di ruang kerjanya di SMP N 1 Gumai Talang di Desa Batai  mengatakan untuk kegiatan belajar mengajar,belajar tatap muka sudah berjalan dan siswa/i nya sudah semua di vaksin sudah hampir 100 persen di vaksin dan hanya saja ada 2 orang siswa tidak bisa divaksin karena orang tua dari siswa datang ke sekolah dengan membawa surat keterangan dari dokter menyatakan menderita sakit asma dan untuk para guru di SMP N 1 Gumai Talang sudah 100 persen di vaksin memasuki vaksin dosis III.tuturnya kepada Media. 

Harapan kepada siswa/i khususnya di SMP N 1 Gumai Talang semoga sukses dan tercapai cita-citanya sesuai harapan guru dan orang tua siswa dan lulus dengan nilai terbaik dalam menghadapi ujian nanti dan selain itu tuntas baca alquran.ujar Budiman S.Pd Kepsek SMPN 1 Gumai Talang yang juga Alumni Unsri Palembang ini. Teks/poto(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update