-->

Notification

×

Rusdi Arianto Kades Terpilih Tanjung Aur Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat,Panitia Pilkades Dan Unsur Tripika

Friday, January 28, 2022 | 19:33 WIB Last Updated 2022-01-28T12:33:17Z


LAHAT, SP -
Pemerintah Desa(Pemdes) melalui Rusdi Arianto Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).

Rusdi Arianto Kades terpilih setelah mengikuti beberapa tahapan dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah pada Pilkades 9 Desember 2021 lalu.

Dan resmi dilantik oleh Bupati Kabupaten Lahat Cik Ujang,SH di Pemkab Lahat bersama 236 Kepala Desa lainnya Se Kabupaten Lahat resmi dilantik menjadi Kades Difenitif pada 24 Desember 2021.

Ketika dikonfirmasi Media di ruang kerjanya di Tanjung Aur jum'at (28/1/2022) Rusdi Arianto Kades Tanjung Aur mengatakan Kami atas nama Pemerintah Desa(Pemdes) Desa Tanjung Aur dan keluarga besar.

Terlebih dahulu mengucapkan banyak ribuan terimakasih yang tak terhingga terutama kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa Tanjung Aur yang telah melaksanakan Pilkades Desa Tanjung Aur dan telah mensukseskan Pilkades di Desa Tanjung Aur berjalan sebagai mana mestinya lancar, aman dan damai.harapnya.

Dan juga tak lupa kami sekeluarga ucapkan kepada ketua Panitia Pilkades dan anggota Panitia Pilkades yang telah bersusah paya menyelenggarakan Pesta Demokrasi berjalan lancar tanpa ada halangan apapun,sukses, aman,damai dan kondusif.ucap Rusdi Arianto yang pernah menjabat Kades Tanjung Aur Priode yang lalu. 

Serta kami ucapkan juga kepada unsur Tripika di Kecamatan Kikim Tengah terutama kepada Camat Kikim Tengah sebagai Kepala Pemerintahan di Kecamatan Kikim Tengah, Danramil, Kapolsek dan jajarannya yang telah memantau dan mengamankan dan mengawasi jalannya Pilkades,damai,aman,kondusif dan terkendali tanpa halangan apapun sesuai yang diharapkan warga masyarakat Desa Tanjung Aur.tuturnya kepada Awak Media. 

Dikatakannya harapan kepada seluruh warga masyarakat khususnya yang ada di Desa Tanjung Aur mari kita bersama Kades dan Masyarakat untuk saling mengingatkan demi kemajuan pembangunan Desa Tanjung Aur yang kita cintai ini dan siap melayani masyarakat 24 jam jika itu dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.terang Rusdi Arianto Kades Tanjung Aur yang juga Alumni SMA MAN Teluk Lubuk Kabupaten Muara Enim ini.(Dharmawan SE/Yyk)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update